Cara Mengubah Tampilan Facebook Kalian Menjadi Anonymous | Info Bisnis Online
Latest Updates

Cara Mengubah Tampilan Facebook Kalian Menjadi Anonymous

I-NET| Cara Mengubah Tampilan Facebook Kalian Menjadi Anonymous| Pernahkah kalian mendengar kata "anonymous"? Secara bahasa, anonymous berarti tanpa nama. Anonymous menjadi salah satu dari sekian banyak orang paling berpengaruh di dunia. 


Anonymous merupakan sekumpulan hacktivist yang dibentuk tahun 2003. Selain itu, anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti Illuminati. Kita semua bisa menjadi anonymous karena anonymous tidak memiliki pemimpin dan struktur organisasi.


Ciri khas Anonymous yaitu topeng khusus yang dipakainya. Topeng itu bernama Guy Fawkes atau V For Vendeta. Ciri - ciri dari topeng V For Vendeta yaitu :
1. Desainnya seperti wajah
2. Desainnya selalu tersenyum
3. Pipinya dicat warna merah layaknya seorang pemalu
4. Selalu berjenggot dan berkumis
5. Raut wajah ceria


Nama V For Vendeta diangkat dari sebuah film berjudul V FOR VENDETTA karya Alan Moore dan David Lloyd yang menceritakan seseorang yang berinisial V yang berjuang menghancurkan rezim pemerintahan otoriter Inggris. Film ini disutradarai oleh James McTeigui, diperankan oleh Natalie Portman dan Hugo Weaving.

Sumber: http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/siapakah-anonymous.html


Nah, udah jelas kan pengertian diatas, OK. pada artikel kali ini saya akan mencoba memberi trik agar Facebook agan-agan semua layaknya menjadi sosok anonymous, dengan mengikuti tutorial berikut, simaklah baik-baik dan pantengin dengan seksama apa yang menjadi bahan dari tutorial kali ini:

1. Download Scriptnya dibawah ini (File berukuran semut)


2. Copy Semuanya (ctrl+a
3. Masuk Ke Profil / Kronologi Anda
4. Masuk Ke Console BrowserJika Anda Menggunakan Mozila Firefox, tekan (ctrl+shift+k)Jika Anda Menggunakan Google Chrome :Klik Kanan >> Inspect Elemen >> Console
5. Lalu Paste kan Kode Yang Tadi Ke Console dan Tekan Enter
6. Jika Sukses Akan Muncul Kotak Dialog


Tags: Cara Mengubah Tampilan FB | Facebook, Cara Menggubah Tema FB, Cara Ubah Tampilan Facebook Menjadi Keren dan Simpel, cara mengganti tampilan facebook merubah tampilan fb, Cara Ubah Profil FB Menjadi TimeLine, Cara Merubah Tambilan Atau Tema Facebook - Anonymous, Cara Merubah Tema Tampilan FaceBook Menjadi Tampilan Berwarna, Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Tampilan Anonymous, Cara Membuat Tampilan fB Jadi Warna-warni Via Operamini, Facebook Tampilan Komputer Di HP

Semoga bermanfaat ya temen-temenku semuanya. Dan jangan disalah gunakan untuk hal-hal yang merugikan ya bro, ilmu itu terngantung orang yang memilikinya, Ok. Terimakasih atas kunjungannya, silahkan baca-baca juga artikel yang lainnya dan yang membutuhkan  ssh gratis terbaru, silahkan didownload, komentar agan-agan ane tunggu, biar semangat lagi ngupdate-nya.

Cukup sekian pada pembahasan kali ini mengenai "Cara Mengubah Tampilan Facebook Kalian Menjadi Anonymous" Semoga selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat dari apa yang dibaca di artikel ini!

Ingin Download SSH Gratisnya ?? yang selalu Update tiap hari ?? coba aja liat DISINI

LINK DOWNLOAD SSH SINGAPURA-FULL SPEED

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Facebook Kalian Menjadi Anonymous"

Post a Comment