Nanik Seorang Gadis Cantik yang Mendapatkan Simpati di Media Sosial | Info Bisnis Online
Latest Updates

Nanik Seorang Gadis Cantik yang Mendapatkan Simpati di Media Sosial

I-NET| Sudah sepekan lamanya sejak beredar foto gadis cantik penambal ban di sosial media, gadis cantik ini terus menjadi perbincangan hangat dan mendapat simpati dari netizen. Secara cepat foto gadis cantik penambal ban sepeda motor itu langsung tersebar dan mendapatkan banyak komentar simpati dari netizen. Mereka kebanyakan salut dengan kegigihan sang gadis cantik dengan kemampuan dan pekerjaan yang digelutinya tersebut.

Dilansir dari iBerita.com (12/11/2014), lokasi gadis cantik penambal ban yang berada di Sumbermanjing, Kabupaten Malang, pun segera dilacak oleh awak media, demi memberi informasi untuk netizen yang penasaran mengenai sosok gadis ayu penambal ban tersebut.

Gadis Cantik Penambal Ban Ini Banjir Simpati di Sosmed


Hasilnya, diketahui bahwa gadis berwajah ayu itu memang ada, dan pekerjaan sehari-harinya memang penambal ban sepeda motor. Ia bernama Nanik Fransiska Dewi, dan beralamat lengkap di Desa Telogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Usia Nanik masih 19 tahun, dan yang bikin banyak netizen patah hati adalah, ia sudah bersuami.

Menurut informasi yang dilansir oleh laman media Online, Nanik belajar menjadi penambal ban dari suaminya, Riko Hari Wibowo (22). Sang suami sendiri mengelola bengkel sepeda motor yang terletak tak jauh dari lokasi tambal ban milik Nanik.

Gadis Cantik Penambal Ban Ini Banjir Simpati di Sosmed

Mereka sekaligus juga tinggal di rumah mungil di belakang tempat usaha tersebut. Nanik dan suaminya baru menikah 2 tahun, dan mempunyai seorang anak angkat, putra dari kakak Nanik yang usianya 7 tahun.

“Semua ini hanya untuk membantu suami ketika bengkel servis motornya rame. Jadi, dulu saya bisa menambal ban itu pertama diajari oleh suami saya,” tutur Nanik.

Nanik yang tamatan SD itu tak ingin berdiam diri sementara suaminya sibuk bekerja.

“Yang paling penting bisa meringankan beban suami saya untuk menghidupi anak dan orangtua,” tambahnya.

Simpati pun mengalir dari netizen untuk perempuan ayu yang gigih bekerja tersebut.

Credits: iberita.com

0 Response to "Nanik Seorang Gadis Cantik yang Mendapatkan Simpati di Media Sosial"

Post a Comment