Petunjuk Teknis dan Tata cara Proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014 | Info Bisnis Online
Latest Updates

Petunjuk Teknis dan Tata cara Proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014

PKH KABUPATEN SUMEDANG - Petunjuk Teknis dan Tata cara proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan mengenai prosedur dan Tata Cara Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014.. Maka dengan ini kami membuat "Petunjuk Teknis dan Tata cara proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014". Semoga dengan Petunjuk teknis ini bisa lebih dimengerti dan mempermudah untuk dipahami dalam proses pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014. Petunjuk teknis ini saya perlihatkan menggunakan Gambar atau Screen shoot, sehingga petunjuk teknis pendaftaran ini akan semakin mudah dimengerti dan dipahami oleh semua orang. baiklah, berikut ini saya sampaikan Petunjuk teknis pendaftaran pendamping PKH secara online. silahkan disimak baik-baik ya..!! :)

TAHAPAN-TAHAPAN PROSES PENDAFTARAN ONLINE
  • Selanjutnya, Setelah masuk aplikasi Rekrutment Pendaftaran Online PKH silahkan Klik "Kirim Lamaran".
Klik Kirim Lamaran
  • Setelah Klik "Kirim Lamaran", selanjutnya anda akan diarahkan untuk mengisi pertanyaan singkat mengenai Tingkat Pendidikan, Nomor KTP dan Tanggal Lahir kemudian KLIK " Verifikasi". silahkan ikuti saja prosesnya sesuai dengan gambar, saya sudah memberikan nomor urutan untuk prosenya.

  • Selanjutnya, setelah anda Klik tombol "Verifikasi" anda akan mendapatkan data informasi Provinsi dan Kabupaten/Kota secara otomatis terisi dan dibawahnya otomatis anda akan ditampilkan berupa isian Biodata yang harus di isi secara lengkap dan benar sesuai dengan Nomor KTP yang anda masukan diawal. 

Setelah semua Biodata terisi dengan lengkap dan benar, jangan lupa untuk mengisi Kode yang muncul untuk Verifikasi. tulis saja kode yang muncul di kolom isian disamping kanan Kode Verifikasi tersebut. Selanjutnya untuk menyelesaikan Tahapan ini kemudian Klik "KIRIM".
Lanjut Lagi ....!!

  • Selanjutnya, Setelah anda Klik Tombol "KIRIM" akan ada peringatan yang menyatakan bahwa anda telah melakukan Pendaftaran. Klik "OK" saja dan Tahapan awal sudah selesai. 


  • Selanjutnya silahkan cek email anda yang di daftarkan di aplikasi pendaftaran online. Pada bagian Inbox, buka saja email yang dikirim oleh UPPKH Pusat. Untuk Verifikasi Email cukup Klik tulisan disini ( warna biru). Setelah di Klik anda akan diarahkan kembali ke aplikasi Pendaftaran online Pendamping PKH untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

  • Lanjut Ke tahapan Selanjutnya. Setelah Verifikasi email, kemudian akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk melakukan Pengisian Riwayat Hidup dari pelamar. Silahkan isi sesuai Form yang ada, jangan sampai salah dan terlewatkan. karena kesempatan untuk daftar satu kali saja. Setelah semuanya terisi dengan lengkap dan benar, pada akhir form Klik saja Tombol "Berikutnya" Untuk melakukan Tahapan selanjutnya.



  • Selanjutnya Pendaftar akan dihadapkan pada Formulir "Pertanyaan Singkat". Untuk memulai Tahapan ini, yang perlu diperhatikan adalah waktu karena dalam form ini pelamar hanya diberikan waktu 15 menit saja. Untuk memulainya silahkan Klik Tombol "Klik Untuk Mulai Menjawab Pertanyaan", maka dengan otomatis waktu akan berjalan.

Setelah selesai dalam menjawab semua pertanyaan, jangan lupa untuk mencentang (Ceklist) kotak Persetujuan "Saya Setuju Dengan Pernyataan Diatas". untuk menyelesaikan tahapan ini Klik saja Tombol " Kirim Lamaran ".

  • Jika ada Pop-Up yang muncul seperti gambar dibawah ini, silahkan Klik "OK/Oke" saja. Selanjutnya anda Telah menyelesaikan Proses Pendaftaran Pendamping PKH Tahun 2014 dengan Sukses.



KESIMPULAN :
Kesimpulan dari proses yang telah dilakukan tadi dapat dilihat dan dipahami seperti yang di tunjukan pada alur atau Flow Chart dibawah ini:


PERHATIAN :Kepada Seluruh Pelamar dari Kabupaten Sumedang yang sudah mendaftar melalui Online dimohon untuk melaporkan secara tertulis melalui E-mail ke uppkhsmd@gmail.com, dengan tujuan untuk menginventarisir jumlah pelamar secara online. Dengan format sebagai Berikut :
Nama Lengkap  :
Alamat Lengkap :
Tgl Pendaftaran :


Sekian dan Terima Kasih, Mudah-mudahan Petunjuk Teknis dan Tata cara Proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014 yang saya berikan bisa bermanfaat.


Wassalam,
@Hape_Inside

0 Response to "Petunjuk Teknis dan Tata cara Proses Pendaftaran Online Pendamping PKH Tahun 2014"

Post a Comment