APA ITU SEO ? | Info Bisnis Online
Latest Updates

APA ITU SEO ?

APAKAH ITU SEO DAN TUJUANNYA

Sore sobat apa kabarnya ? kali ini Berita blogspot akan berbagi artikel tentang SEO ITU APA ? SEO itu tidak asing lagi kita dengar di dunia blogger karena SEO inilah yang akan membuat blog kita terkenal dan akan menjadi page one di search engine/mesin pencari. Baiklah saya akan menjelaskan sedikit apa itu SEO ?

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization atau sering orang Indonesia menyebutnya adalah mesin pencari. Jadi pada umumnya SEO merupakan sutau proses yang dilakukan suatu blogger untuk meningkatkan traffik lalu lintas melalui kunjungan mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari.

SEO sangat diperlukan dalam blog atau website karena SEO inilah yang akan membuat blog/website kita lebih maju dan lebih terkenal dari blog yang tidak memiliki SEO, jadi buat sobat jika ingin mempunyai blog kaya Visitor atau pengunjung untuk menaikkan traffik silahkan benahi blognya agarkan SEO 100%.

Kita sudah tahu Mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing merupakan mesin pencari terkenal jadi jika blog atu website sudah menduduki peringkat pertama di salah satu mesin pencari diatas maka bisa dipastikan blog sobat akan mengalami peningkatan visitor.
Kita tahu pada prinsipnya ada 2 macam jenis visitor blog atau web yakni visitor organik dan visitor anorganik. Visitor organik adalah visitor yang berasal dari mesin pencari yang mana mereka telah mengetikkan keyword tertentu pada mesin pencari dan telah menemukan web/blog kita. Sedangkan visitor anorgnaik adalah visitor yang berasal dari link yang terdapat di blog/web orang lain.

Sedikit menambahkan bahwa tujuan dari SEO ini tidak lain adalah menempatkan blog atau website sobat pada posisi teratas atau page one dengan kata kunci atau keyword tertentu. Demikian artikel kali ini tentang  APA ITU SEO ? dan saya berharap semoga telah membaca artikel ini sobat lebih tahu apa itu yang dimaksud dengan SEO

Terima kasih semoga bermanfaat by Berita-blogspot.com

0 Response to "APA ITU SEO ?"

Post a Comment