FLYOVER AMBRUK DI BRAZIL | Info Bisnis Online
Latest Updates

FLYOVER AMBRUK DI BRAZIL

FLYOVER RUNTUH DI KOTA TEMPAT AKAN DISELENGGARAKAN SEMIFINAL PIALA DUNIA

Selamat pagi sobat sebuah flyover runtuh di Belo Horizonte merupakan salah satu kota di Brazil yang menjadi tuan rumah di ajang piala dunia tahun 2014 ini runtuh dan menimpa kendaraan yang hendak melintas dibawah flyover akibat peristiwa runtuhnya flyover tersebut menewaskan 2 orang. Beton dan baja yang sementara ini dalam masih tahap konstruksi runtuh menimpa jalan raya yang ada dibawahnya. Salah satu bagian depan bus yang berwarna kuning terlihat hancur. Dan saat ini belum diketahui pasti apakah masih ada orang yang tertimpa reruntuhan dibawahnya.

Peristiwa runtuhnya flyover tersebut tidak disangka-sangka dan tidak pernah terduga sama sekali jika konstruksi tersebut akan runtuh. Dan lebih disesali lagi oleh kota ini karena salah satu stadion nya akan dijadikan sebagai tuan rumah semifinal piala dunia nanti. Salah satu pemimpin Brazil, Dilma Rousseff dalam akun twitternya menyatakan ikut berduka cita atas kejadian tersebut yang terjadi di kota Belo Horizonta ini. Dan perusahaan yang membangun konstruksi flyover tersebut ikut menyatakan penyesalan.

Salah seorang saksi mata bercerita kepada wartawan ketika sebelum terjadi runtuh saya sangat takut karena beton serta baja itu akan menimpa kendaraan/bus kami yang duduk di bagian belakang bus yang terkena reruntuhan konstruksi flyover. Saksi mata ini selamat serta rekan-rekannya yang ada di bus tapi tidak untuk pengemudi karena bus terkena runtuhan pas di bagian depan mobil.

Meski peristiwa demikian terjadi ada salah seorang penduduk mengatakan warga tidak kaget saat mengetahui kejadian tersebut karena setiap pembangunan mereka lakukan begitu cepat tanpa memperhatikan lagi kualitas bangunannya. Dapat di informasikan bahwa banyak kecelakaan yang terjadi dalam melakukan persiapan piala dunia setidaknya sebelum diadakannya piala dunia 7 pekerja tewas dalam pembangunan konstruksi.

Semoga dengan kejadian ini kita lebih berhati-hati dalam membangun suatu konstruksi meskipun akan dipakai dengan secara cepat bangunan tersebut  tapi kita harus memperhatikan kualitas bangunan dan keselamatan kita.

Terima kasih semoga bermanfaat by Berita-blogspot.com

0 Response to "FLYOVER AMBRUK DI BRAZIL"

Post a Comment