KESALAHAN ISTRI YANG TIDAK DISADARI | Info Bisnis Online
Latest Updates

KESALAHAN ISTRI YANG TIDAK DISADARI

INILAH KESALAHAN ISTRI TERHADAP SUAMI

Apa kabar sobat semua tak henti-hentinya kita memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT karena masih diberi umur sehingga kita semua masih ketemu di blog tercinta ini. Jika melihat judul artikel diatas begitu pentingnya peran istri terhadap suami. Kesalahan apa sajakah yang dilakukan sang istri sehingga dapat melukai hati sang suami ? tentunya kita sebagai manusia yang hidup dimuka bumi ini tidak ingin hati terluka atau melukai hati seseorang utamanya kepada sang istri atau suami.

Begitu banyak istri belakang ini tidak memikirkan perasaan suami terhadapnya baik itu tidak disengaja maupun disengaja dengan maksud untuk melukai hatinya. Dan pada kali ini akan saya berikan beberapa kesalahan yang dilakukan sang istri terhadap suami yang tidak disadarinya, kesalahan apa sajakah itu ?

BEBERAPA KESALAHAN ISTRI YANG TIDAK DISADARI

  1. Membawa kerabat atau teman kerumah
    Maksud dari ini semua ini  adalah ketika sang istri membawa teman kerumah tentunya sang suami merasa curiga dan cemburu oleh karena itu janganlah membawa kerabat atau teman dekat sobat  sewaktu masih muda apalagi saat itu sobat pernah dekat dengannya sebelum menikah dan kesalahan inilah yang sering membuat keluarga terpisah karena adanya rasa cemburu.
  2. Banyak Bicara
    Hal kedua ini adalah masalah banyak bicara, Seorang istri baiknya jangan terlalu banyak bicara karena pembicaraan yang terlalu banyak bisa berdampak akan terjadi suatu masalah bagi keluarga karena adanya suatu kata-kata yang tidak pantas untuk dibicarakan dan mungkin itu bisa membuat hati sang suami terluka atau tersakiti apalagi menjelek-jelekkan orang lain dalam artian suka membicarakan keburukan seseorang tanpa dia sadari bahwa semua itu termasuk dosa
  3. Mengunkit-ungkit kesalahan suami
    Jangan pernah ungkit-ungkit kesalahan sang suami ketika lagi ada masalah , seperti meceritakan keburukan sang suami. Sangat kami sarankan dalam hidup berkeluarga jangan pernah mengunkit kesalahan yang  telah terjadi sebelumnya karena jika terus mengunkit kesalahan bisa saja akan terjadi suatu masalah baru lagi terhadap keluarga dan kejadian ini sering terjadi dalam hidup berumah tangga maka dari itu ada baiknya dibicarakan dengan baik-baik tanpa harus mengunkit kesalahan.

Itulah beberapa KESALAHAN ISTRI YANG TIDAK DISADARI memang pada dasarnya hidup itu dipenuhi masalah tapi setiap masalah pasti ada jalan untuk menyelesaikannya begitupun dalam berumah tangga jika lagi mendapat ujian atau masalah keluarga baiknya dibicarakan baik-baik.

Terima kasih semoga bermanfaat by Berita-blogspot.com

0 Response to "KESALAHAN ISTRI YANG TIDAK DISADARI"

Post a Comment