JOKOWI-JK UNGGUL DI 28 PROVINSI | Info Bisnis Online
Latest Updates

JOKOWI-JK UNGGUL DI 28 PROVINSI

KPU MENGESAHKAN JOKOWI-JK UNGGUL

Selamat pagi dan selamat beraktivitas, pagi ini kita akan menuggu hasil yang akan dikeluarkan oleh KPU mengenai siapa Presiden tahun 2014 ini yang akan memimpin negara Indonesia selama 5 tahun kedepan. Samapi saat ini KPU telah mengesahkan Jokowi-JK unggul di 28 provinsi dan ini akan membuat para tim relawan Jokowi-JK sebentar lagi akan merayakan kemenangannya. Dan mulai pagi tadi arus laulu lintas di KPU dialihkan hal ini bertujuan untuk mengamankan KPU saat rekapitulasi suara hasil pilpres 2014.

JOKOWI-JK UNGGUL DI 28 PROVINSI
JOKO WIDODO

Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan rekapitulasi suara pemilu pilpres tingkat nasional di 28 provinsi dinihari tadi. Dan dari hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU itu diketahui bahwa pasangan Jokowi-Jk unggul sangat jauh dari pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta yang mempunyai selisih hampir 5 juta suara.

Dari hasil rekapitulasi dinihari tersebut dituliskan suara Prabowo-Hatta memperoleh 45.550.254 suara dan pasangan Jokowi-JK memperoleh sebanyak 50.326.198 suara. Jadi sekarang KPU akan menyelesaikan penghitungan suara dari 5 provinsi yang belum dihitung seperti sumatera utara, Papua, DKI Jakarta, Maluku Utara dan Jawa Timur yang akan dilanjutkan jam 10:00 WIB nanti.

Ketua KPU Husni Kamil Malik mengunkapkan bahwa hari ini akan menuntaskan tentang rekapitulasi ini dan akan mempercepat rapat pleno pukul 10:00 WIB nanti tentang pembahasan 5 provinsi tersebut. Selain KPU akan merekapitulasi 5 pronvinsi ini KPU juga akan sahkan hasil rekapitulasi 130 panitia pemilihan luar negeri yang tersebar di 96 negara.

Itulah laporan singkat mengenai hasil rekapitulasi KPU dinihari tadi yang terdapat di 28 Provinsi. Jadi kita hanya menuggu hasil perhitungan dari 5 provinsi dan siapapun yang akan terpilih menjadi presiden nanti kita tetap damai jangan ada yang brutal karena timnya kalah.

Terima kasih semoga bermanfaat by Berita-blogspot.com

0 Response to "JOKOWI-JK UNGGUL DI 28 PROVINSI"

Post a Comment