SOETRISNO BACHIR MEMINTA RELAWANNYA MENDUKUNG JOKOWI-JK | Info Bisnis Online
Latest Updates

SOETRISNO BACHIR MEMINTA RELAWANNYA MENDUKUNG JOKOWI-JK

DUKUNGAN MENGALIR DARI RELAWAN MANTAN KETUA PARTAI PAN

Ketemu lagi kali ini akan memberikan artikel terbaru mengenai pemilupilpres 2014 antara Prabowo dan Jokowi. Baru-baru ini Mantan Ketua Umum partai PAN Soetrisno Bachir meminta kepada seluruh relawannya agarkan mendukung Jokowi pada pemilu pilpres kali ini yang akan diadakan pada tanggal 9 juli besok lusa.. Menurut  Soetrisno bahwa Jokowi merupakan pemimpin masa depan yang akan memberikan harapan baru untuk masyarakat Indonesia.

"Ada harapan baru yang akan mengubah bangsa ini, bangsa yang kedepannya suram, tiba-tiba ada harapan baru. Itu bukan dari elit politik, munculnya dari rakyat, dari kita-kita. Maka saya turun gunung untuk menyuarakan, menyalurkan hak saya sebagai warga negara," ujar dia di Posko Pemenangan Jokowi - JK DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Sabtu (5/7).

Soetrisno Bachir menceritakan bahwa pada awalnya dia tidak pernah memilih siapapun menjadi presiden apabila Jokowi tidak maju sebagai calon presiden. Untuk itu, dia meminta relawannya agar mendukung Jokowi - JK dalam pilpres mendatang.

"Kalau milih seberang, nomor lain itu salah. Maka kita ajak mereka, khususnya warga Jakarta yang menurut survei imbang. Adanya deklarasi ini harus mengubah. Yang sekarang yang datang 500 orang, harus ngomong sama istri anak, yang masih bujangan ngomong sama pacarnya untuk ajak mereka di jalur yang benar, yaitu pilih nomor dua," Soetrisno

Menurut mantan partai PAN, bahwa relawannya  harus menjadi pencetak sejarah baru dengan munculnya pemimpin harapan bangsa. Dan dia juga mengatakan bahwa para relawan jangan mau diintimidasi pihak lain agar pilpres tetap adil dan jujur.

Semoga kita tidak salah pilih dalam pemilu pilpres kali ini dan semoga terpilih presiden dan wakil presiden yang bisa membawa negara kita ini lebih maju dan sejahtera dan semoga pada pemilihan umum tanggal 9 juli 2014 nanti tidak ada kecurangan yang ditemukan semua bersih dan diharapkan agarkan warga Indonesia jangan ada yang GOLPUT mari kita sukseskan pemilu kali ini

Terima kasih semoga bermanfaat by Berita-blogspot.com

0 Response to "SOETRISNO BACHIR MEMINTA RELAWANNYA MENDUKUNG JOKOWI-JK"

Post a Comment