KARYA ANAK BANGSA | Info Bisnis Online
Latest Updates

KARYA ANAK BANGSA

KARYA ANAK BANGSA

Penulis pengarang puisi.
pencipta sampul tulisan buku dan 
judul buku bacaan.

Satu karya anak bangsa dimana iya menyampaikan satu pesan melalui media buku dengan hak ciptanya melalui penemuan yaitu satu karya tulisan yang di kembangkan melalui media buku dengan judul hak ciptanya baik berupa sampul buku tulisan dan judul buku bacaan ataupun cerpen dan sebelum saya buka lembaran baru ini dan pertama ada dalam media buku tidak lupa saya ucapkan Assalamu Alaikum Waramahtullahi Wabarakatu dan puji syukur Kepada TUHAN YANG MAHA ESA telah memberi satu petunjuk dalam kehidupan yang telah diberikannya AMIN. Saya selaku penulis dan pengarang puisi dan pencipta judul buku bacaan dan sampul buku tulisan dan pertama dalam media buku.

Dimana riwayat sempat bergabung dibeberapa partai dan menempatkan diri sebagai AKTIFIS. Pengalaman didunia nyata membuat kami memberi satu motivasi hidup kepada kalangan banyak dan saling memberi dan menolong kepada yang memerlukan. karena hidup akan seakan sempit tanpa ada lingkungan yang mendukung dan hidup akan sunyi tanpa ada keramaian yang dijalani siapa yang membuat kita berkuasa kalau bukan kalangan banyak. Lingkungan seakan hilang tanpa ada kebersamaan dan hidup akan tenggelam tanpa ada belaian tangan sebagai penulis aku mencoba mengetuk pintu hati orang-orang berkuasa tanpa ada diskriminasi. Apa aku pikirkan dan tak akan lepas apa aku ciptakan dan aku berikan dan kupersembahkan dengan semua ini.

SYARAT-SYARAT UNTUK MENGETAHUI LEBIH LANJUT

  1. Kami telah menulis judul sampul buku tulisan dan judul buku bacaan, cerpen, puisi, diari dengan judul hak cipta kami.
  2. Judul-judul kami tampilkan adalah judul hak cipta kami yang kalian bisa kembangkan melalui imajinasi anda.
  3. Bagi berminat ingin memiliki satu judul dalam kehidupannya kami akan menuliskan dengan persetujuan anda.
  4. Kami berdiri dan hadir untuk semua golongan yang berminat untuk memiliki media buku dengan catatan judul tersebut.
  5. Kami hanya melayani judul buku tulisan bacaan, cerpen, puisi yang kami tuliskan dengan hak cipta kami.
  6. Selamat mencoba bagi berminat kami hanya berikan dengan ketentuan barlaku dan tak lepas kami persembahkan dengan judul tersebut dengan garapan kami sendiri.

    Sebagai contoh adapun judul bacaan buku kami  persembahkan :
  1. UNTUK APA AKU BERKUASA.
  2. BUKU UNTUK PRESIDENKU.
  3. INDONESIA MASIH BANGGA UNTUK DUNIA.

Dari ketiga judul buku bacaan kami persembahkan inilah awal peluncuran kami dan saya selaku pencipta juga menawarkan judul-judul sampul buku baik buku tulisan dan  buku bacaan cerpen dan puisi.bagi perusahaan buku tulis berminat dengan hak cipta kami untuk dikelolah yang pertama dalam media tulis dan bagi kalangan berminat diseluruh indonesia. Bagi berminat kami telah membuka jalur langsung dengan pencipta hak judul-judul tersebut melalui no hp 085299854621

Penerbit : Jalanan 2014

KARYA ANAK BANGSA
SAMBUT MASA DEPAN

0 Response to "KARYA ANAK BANGSA"

Post a Comment