MANFAAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT | Info Bisnis Online
Latest Updates

MANFAAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT

INILAH MANFAAT ALAMI SUJUD WAKTU SHOLAT

Selamat pagi dan selamat beraktivitas semua sobat, pagi ini Berita Blogspot akan berbagi artikel yang membahas tentang MANFAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT. Apakah kita pernah menyadari bahwa di setiap sujud kita begitu banyak manfaat yang kita dapatkan. Dan secara spiritual dengan sujud berarti kita telah mendekatkan diri kepada sang Khaliq. Untuk itu silahkan simak manfaat atau fakta alami dari sujud di waktu sholat.

MANFAAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT
SHOLAT

BEBERAPA MANFAAT SUJUD DIDALAM SHOLAT :

  1. DARAH AKAN MENGALIR KE OTAK
    Pada waktu kita sujud ternyata posisi jantung berada diatas yang dapat menyebabkan darah akan mengalir maksimal menuju otak, hal ini bermanfaat agarkan darah selalu mencukupi kapasitas didalam otak kita
  2. MEMACU KECERDASAN
    Apabila kita sujud maka otak kita akan dapatkan pasokan darah dan banyak oksigen, Maka hal ini sangat baik untuk kita karena dapat memacu sel-sel otak dan terus dapat memacu kecerdasan.
  3. MELATIH KEKUATAN OTOT TUBUH
    Dengan sujud banyak yang tidak menyadari bahwa gerakan kita dapat melatih bagian-bagian otot seperti otak, tangan dan lain sebagainya, ini terjadi karena ada kontraksi pada otot kita. Dan bukan cuma melatih otak saja ternyata setelah diteliti para ilmuwan sujud juga bermanfaat untuk mengembalikkan serta mempertahankan organ-organ perut.
  4. MENGHILANGKAN EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA BAGI TUBUH
    Dengan sujud kita telah menghilangkan efek samping yang berbahaya dari organ-organ tubuh terutama pada otak akibat radiasi yang ditimbulkan oleh tenaga listrik. Apabila jika dibiarkan begitu saja maka dapat menimbulkan penyakit seperti kejang otot, stress, migrain dan masih banyak lainnya.
Maka perlu kita ketahui bahwa ketika sujud kelebihan ion-ion positif yang ada didalam tubuh akan dialirkan ke bumi karena ion negatif bertempat di bumi, sehingga proses ntralisasi listrik dan magnet terjadi. Dikatakn sujud sempurna apabila dengan menempelkan 7 anggota badan (hidung, dahi, kedua telapak tangan, kedua kaki, dan kedua lutut) ke bumi. 

Cukup sekian pada artikel MANFAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT kali ini dan semoga dengan melakukan sholat tubuh tetap sehat. Terima kasih semoga bermanfaat .

0 Response to "MANFAAAT SUJUD DI WAKTU SHOLAT"

Post a Comment