TANDA TANDA KEMATIAN | Info Bisnis Online
Latest Updates

TANDA TANDA KEMATIAN

TANDA TANDA KEMATIAN

Apakah anda percaya ada seseorang yang mengetahui tanggal kematian seseorang ? Tentu anda tidak percaya karena kematian itu hanya ALLAH SWT yang tahu dan itu adalah rahasia ALLAH SWT semata Karena itulah tidak adapun seseorang yang ada di bumi ini tahu kematian seseorang. Tapi sebelum anda meninggal dunia ada banyak TANDA-TANDA KEMATIAN yang bisa kita rasakan karena ALLAH SWT telah  memberikan tanda-tanda kematian seorang muslim sejak 100 hari , 40 hari, 7 hari, 3 hari dan 1 hari menjelang kematian seseorang.

TANDA TANDA KEMATIAN

INILAH TANDA-TANDA KEMATIAN 


  1. 100 HARI MENJELANG KEMATIAN
    Pada 100 hari menjelang kematian atau meninggal dunia ditandakan dengan jika sesudah atau sehabis waktu sholat Ashar anda merasakan kaki menggigil, getaran tubuh yang begitu kuat, ada perubahan lain dari hari-hari biasa mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kenapa tanda ini sesudah atau sehabis Ashar karena pada waktu ashar ada pergantian dari terang ke gelap. Tapi tanda ini tidak semua orang merasakannya.
  2. 40 HARI MENJELANG KEMATIAN
    Jika pada 100 hari menjelang kematian anda tidak merasakannya mungkin pada 40 hari menjelang kematian anda merasakannya dengan tanda sesudah atau sehabis Ashar jantung berdenyut dan daun yang yang bertuliskan nama anda di Lauh Mahfuds akan berguguran yang berarti bahwa Malaikat Maut akan mengambil daun tersebut dan akan mulai mengikuti perjalanan kita yang sepanjang hari kita lewati.
  3. 7 HARI MENJELANG KEMATIAN
    Di hari ke 7 menjelang kematian kita akan diberikan cobaan seperti sakit. Dan pada 7 hari menjelang kematian orang yang sakit yang mempunyai kebiasaan tidak selera makan tiba-tiba sangat berselera untuk makan dan tanda ini orang terdekat seperti keluarga juga bisa merasakan atau melihat tanda bawha dia akan meninggal dunia atau wafat.
  4. 3 HARI MENJELANG KEMATIAN
    Tanda pada 3 hari menjelang kematian yaitu akan merasakan denyutan dibagian dahi biasanya ditengah-tengah dan buat yang merasakan tanda ini ada baiknya untuk puasa supaya perut akan kehilangan najis dan sebagai bekal setelah meninggal.  Dan cara berpuasa ini juga bertujuan untuk memudahkan memandikan jenazah.
  5. 1 HARI MENJELANG KEMATIAN
    Tanda 1 hari menjelang kematian menandakan bahwa kita bahwa besok tidak akan berjumpa dengan Ashar karena 1 hari menjelang kematian adalah hari terakhir kita hidup di dunia. Adapun tanda yang dirasakan yaitu denyutan di ubun-ubun.

KHUSNUL KHOTIMAH :

untuk khusnul khotimah akan merasakan sejuk di bagian pusar dan selanjutnya ke pinggang terus ketenggorokan apabila kita merasakannya hendaklah kita mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Itulah beberapa TANDA TANDA KEMATIAN yang akan dirasakan sebelum akhir hayat dalam kata lain wafat dan sangat memohon kepada ALLAH SWT akan memberikan akhir hayat/hidup kita semua Husnul Khatimah Amin Ya Rabbal Alamin. Doa saya kepasa sahabat-sahabat semua “Ya Allah mudahkanlah semua macam urusan orang yang ada dimuka bumi ini dan orang membaca artikel ini dan berikan Rezeki, Kesehatan, dan mudahkanlah jodohnya" untuk orang yang Share dan Like artikel ini bagikan ke Facebook, G+, Twitter. Terima kasih semoga bermanfaat salam para sahabat dan baca juga blog tentang kesehatan anda di www.health-protectionn.blogspot.com .

0 Response to "TANDA TANDA KEMATIAN"

Post a Comment