Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri | Info Bisnis Online
Latest Updates

Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri

Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri - Menjadi publisher adsense adalah hal yang paling menyenangkan. Alasan kenapa banyak blogger sangat mendambakan sekali jika menjadi publisher indonesia adalah karena memang bayaran yang lebih tinggi di banding dengan PPC (Pay Per Click) lain.

Namun sayangnya kita sering sekali mengalami kecerobohan, sehingga tanpa sengaja kita melakukan klik dan mengakibatkan iklan tersebut tereksekusi. Apalagi koneksi internet yang kita punyai relatif cepat, hal tersebut akan mengakibatkan kesulitan untuk memberhentikan loading iklan, dan secara otomatis klik yang kita lakukan tersebut terekam sebagai pelanggaran karena telah melakukan klik iklan sendiri.

Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri

Telah kita ketahui bersama, bahwasanya meng-klik iklan sendiri tidak di perbolehkan dan sangat di larang khususnya Google Adsense. Hukuman yang pantas bagi publisher yang sengaja klik iklan sendiri adalah pembekuan account atau bahkan bisa-bisa di Banned.

Hal tersebut sering kita lakukan (mungkin) khususnya bagi kita yang sedang terburu-buru dalam menggulir laman atau melakukan edit widgets. Dan tentunya hal tersebut di luar kesadaran kita :D.

Namun tenang saja, kali ini Saya akan membantu sobat semua yang datang di blog sederhana ini untuk mengatasi dan memberikan informasi Apakah yang Dapat Sobat Lakukan Ketika Tidak Sengaja Melakukan Klik Iklan Adsense Sendiri.

  • Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah bersikap tenang dan jangan terburu-buru
  • Buatlah surat permintaan maaf dengan bahasa inggris yang baik dan sopan, namun jika sobat tidak mau kesulitan, sobat dapat menggunakan email permintaan maaf berikut ini

Dear Google Adsense Support, 

I am an adsense publisher with ca-pub ......(isi nomer ca-pub sobat) I would like to report the accidentally click that made by my mistake on my own adsense ads at my blog http:// .........(tuliskan alamat blog/web tempat iklan adsense sobat yang terklik tidak sengaja) on ....(Tanggal, masukan jam juga membantu surat menjadi lebih akurat). Hereby, I reported my mistake and promise not to click my adsense again in a future. Thank you for your kind assistance. 

Regards, 

Nama Sobat

No Ca-Pub Sobat


Mungkin hanya sampai di sini saja postingan mengenai Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri. Semoga dapat bermanfaat dan membantu kesulitas sobat saat ini. Happy Blogging!

0 Response to "Hal Yang di Lakukan Ketika Tidak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri"

Post a Comment