5 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Ibu Hamil | Info Bisnis Online
Latest Updates

5 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Ibu Hamil

Kehamilan bagi seorang wanita adalah beban yang sangat berat. Sayangnya, terkadang ada beberapa hal yang sebenarnya memang dialami oleh ibu hamil tapi tidak dimengerti oleh pasangannya. Berikut 5 hal yang harus diketahui tentang Ibu hamil.

1. Makan Tanpa Batas
Dalam persoalan makanan, logika yang digunakan adalah “Istri anda sedang makan untuk dua nyawa”. Biarkan dia makan makanan yang disukainya, dan kadang suami juga harus memaksa pada istri untuk makan makanan bervitamin meskipun tidak disukainya, semua karena demi si kecil yang ada di dalam kandungan

2. Biarkan Gendut
Akibatnya tentu saja berat badan akan bertambah. Berat bayi standar dalam kandungan antara 2,8-3 kg. artinya pasti berat badan istri anda akan bertambah paling tidak lima belas persen. Saat seperti ini anda jangan benci melihat bentuk istri anda. Ketahuilah sesungguhnya ia sendang berkorban untuk anak yang sedang dikandungnya.

3. Memang Malas
Wanita hamil jangan dipaksa melakukan pekerjaan seperti biasanya, ia sudah sedang bekerja dengan membawa bayi dalam perutnya. Kekuatan yang dimilikinya tentu saja akan berkurang, dan ia akan cepat lelah. Sayangnya banyak laki-laki yang menganggap itu sebuah kemalasan, padahal tidak, itu merupakan kewajaran. Anda harus siap menjadi pembantu untuknya.

4. No Sex
Memang tidak sepenuhnya, tapi saat kehamilan muda, anda harus siap-siap mencari bantal yang paling empuk sedunia menggantikan istri anda, karena sebisa mungkin dihindari agar tidak mengganggu si kecil. Istri juga biasanya tidak memiliki gairah untuk berhubungan seperti layaknya sebelum hamil. So, met kesepian. hihihi

5. Lebih Sensitif
Nah yang satu ini seringnya terlupa. Saat hamil, perempuan ibarat gelas kaca, jika terjatuh maka akan pecah. Hati-hati, rasa sensitifnya sangatlah tinggi, paling tidak lebih tinggi dari biasanya. Padahal, bayi dalam kandungan akan sehat jika ibu selalu dalam gairah yang positif. Apalagi sejak dalam kandungan sudah mulai pendidikan dari ibunya. Kalau ibunya sudah ngambek, segalanya jadi susah.

0 Response to "5 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Ibu Hamil"

Post a Comment