5 Film Korea Paling Romantis | Info Bisnis Online
Latest Updates

5 Film Korea Paling Romantis

Bagi anda yang menyukai film bergenre cinta, tidak afdhol kiranya belum melihat beberapa film ini. Bagi kami beberapa film ini merupakan film dengan cerita unik, menarik, dengan gaya khas korea, dan tentu saja ending yang luar biasa. Berikut 5 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa.

1. A Moment To Remember
Film ini dibintangi actor ternama  Jung Woo-Sung dan Ye-jin Son. Menghadirkan sebuah cerita percintaan yang membuat penontonnya harus siap untuk menitikkan air mata karena berkaitan dengan penyakit Alzheimer yang diderita Su Jin. Cerita cinta yang disuguhkan sangat indah, tidak terlalu lambat. Jika biasanya cerita cinta berwarna penyakit akan berujung kematian, maka a moment to remember justru menghadirkan kebahagiaan. Momen-momen di mana su jin hilang ingatan akan suaminya sendiri merupakan sisi terindah dalam film ini. Bagi kami film ini sempurna untuk sebuah kisah cinta.

2. Daisy
Salah satu actor dalam film ini masih diperankan oleh Jung Woo-Sung, sebuah garansi untuk film korea. Bercerita tentang cinta yang salah. Karena sang gadis Hye-Young (Jun Ji-Hyun) mengira bahwa yang mengirimkan bunga padanya setiap hari adalah polisi, padahal pada hakikatnya justru seorang pembunuh bayaran. Anda jangan mengira banyak aksi laga dalam film ini, romantisme tinggi justru tersaji mengingat sang polisi justru memburu Jung Wo-Sung, dan Jung Woo-sung yang berperan cantik tak ingin sang gadis menjadi korban. Pada akhirnya ending di mana sang gadis mengetahui bahwa pembunuh bayaran adalah pecinta sejatinya merupakan satu adegan paling mengejutkan.

3. The Classic
Son Ye-Jin lagi-lagi menghiasi sebagai aktris pemeran film romantic terbaik. Sebagai aktris wanita, ia bisa memerankan sosok gadis yang mencitai seorang tentara. Sayangnya ia sangatlah pemalu, dengan gaya bersepeda, sesekali berpayung, menggambarkan panorama korea indah dengan nuansa jaman dahulu kala. Yang sangat indah dari film ini adalah bagaimana Ji-Hye dan Sang Min bertemu, Ji Hye tidak menyadari bahwa kekasihnya ternyata buta karena matanya masih terbuka.

4. My Sassy Girl
Film ini konon terambil dari kisah nyata yang diposting di dunia maya. Berawal dari sebuah ketidaksengajaan antara Kyun-Woo yang baik hati membantu gadis cantik, ia tidak bermaksud apa-apa, tapi ternyata penumpang justru menganggap bahwa dua orang tersebut adalah sepasang kekasih, tentu saja Kyun-Woo jadi tersipu. Namun justru dari sini kisah diaduk dengan indah disertai bumbu komedi yang membuat anda tak terasa menonton hingga akhir episodenya.

5. My Little Bride

Film ini disutradari oleh Kim Ho Joon. Secara pribadi kami terkesan dengan kisah perjodohan antara dua keluarga besar, yang membuat unik dua tokoh di dalam film memiliki status yang berbeda. Yang satu berstatus berstatus sebagai seorang Guru, yang satu lagi memiliki status justru sebagai muridnya yang masih sangat muda. Semua di sekolah tidak ada yang tahu jika keduanya sudah tunangan. Diperankan oleh Kim Rae Won, dan Moon Geun Young, film ini menyuguhkan lika-liku cinta unik namun ditutup dengan adegan yang sangat menarik.

0 Response to "5 Film Korea Paling Romantis"

Post a Comment