Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar | Info Bisnis Online
Latest Updates

Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar

Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar - Tak bosan-bosan Saya membahas tentang Google Adsense. PPC yang sangat di gandrungi oleh banyak blogger di luar sana ini telah mampu menyedot perhatian banyak blogger dan advertiser untuk memanfaatkan google adsense sebagai media periklanan dunia.

Jangan lupa Baca Postingan tentang :
Membahas tentang Google Adsense tidak semata-mata karena Saya telah di terima sebagai penayang iklan google. Karena memang hal ini murni dari keinginan berbagi Saya mengenai pengalaman dan kejadian yang telah Saya alami sebelumnya.

Berbicara mengenai Google Adsense, pasti kita ingat dengan jasa yang menawarkan akun google adsense dengan beragam harga mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Tentu saja jasa yang menawarkan harga yang mahal mempunyai kelebihan lain di banding dengan jasa yang menawarkan harga yang lebih murah.
Namun tidak menutup kemungkinan jasa yang menawarkan harga murah lebih berkualitas di banding dengan harga jasa google adsense yang mahal.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar

Saya kemarin malam telah menerima pesan singkat dari pengunjung BLognya Mas Lukman dan bertanya bagaimanakah Cara Memilih Jasa Google Adsense Yang Benar?. Tentu saja hal tersebut membuat Saya bingung, di samping karena Saya sangat baru di dunia PPC Adsense, Saya juga kesulitan mendefinisikan hal tersebut. Terlebih dapat di terima menjadi penayang saja Saya sudah merasa kesulitan.

Namun, bukan seorang blogger sejati :D yang tidak bisa menjawab pertanyaan terhadap para pengunjungnya. Oleh sebab itulah Saya berniat untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan keterbatasan bahasa yang Saya miliki :D. Saya akan mencoba menjawab dengan beberapa gambaran, semoga sobat dapat mengerti maksud dari yang Saya gambarkan.

Ambil saja contoh, sobat hendak membeli barang/produk pada sebuah toko. Tentu saja hal pertama yang sobat perhatikan adalah bagaimanakah toko tersebut berdiri. Apakah toko tersebut dapat meyakinkan pada para calon pelanggan yang hendak membeli barang dari toko tersebut.

Setelah itu sobat harus melihat apakah toko tersebut bertanggung jawab atas kejadian-kejadian yang tidak sobat inginkan nantinya, dengan melihat apakah toko tersebut memberikan contact/media penghubung antara toko dan pelanggannya. Contohnya nomor handphone/telepon, alamat email, terlebih website personal.

Yang terakhir adalah dengan melihat apakah barang yang di tawarkan oleh toko tersebut terjamin kualitas barangnya. Hal tersebut dapat menghindari terjadinya penipuan terhadap sobat.

Sama halnya dengan memilih Jasa Pembuatan Akun Google Adsense, sobat juga harus memperhatikan sebagaimana sobat hendak membeli barang atau produk pada sebuah toko. Dengan memperhatikan apakah tampilan website yang menawarkan jasa. Untuk domain sendiri sobat dapat menghiraukan, bukan tidak mungkin website yang berdomain TLD (Top Level Domain, ex : com, net, org) memberikan jasa yang berkualitas.

Fitur contact juga harus sobat perhatikan hal ini akan dapat meyakinkan sobat bahwa website tersebut bertanggung jawab. Sebaiknya sobat meminta media contact lebih banyak seperti nomor hp/telepon, Google+, Email, Facebook, Twitter.

Terakhir sobat harus memperhatikan apakah akun google adsense yang nantinya sobat dapatkan adalah akun general (bukan akun hosted). Akun hosted adalah akun yang di dapatkan dari saran para mitra google adsense, seperti blogger, youtube, docstoc, dan lain-lain. Hal ini akan dapat memberikan sobat keluasaan dalam mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Banyak sekali hal yang harus sobat pertimbangkan, sebaiknya sobat mendaftarkan dulu blog atau website sobat tersebut. Jika memang sudah mentok tidak di terima, sobat dapat memilih Jasa Pembuatan Google Adsense dengan memperhatikan hal-hal yang telah Saya sebutkan di atas.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar. Semoga sobat terhindar dari penipuan oleh segelintir orang yang meraup keuntungan dari hal-hal yang tidak beradab. Good Luck? :).

0 Response to "Tips Memilih Jasa Pembuatan Akun Adsense Yang Baik, Tepat dan Benar"

Post a Comment