Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Lebih Dari Internet, No Modal! | Info Bisnis Online
Latest Updates

Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Lebih Dari Internet, No Modal!

Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Lebih Dari Internet, No Modal! - Sejak pertama kali blog ini di luncurkan, banyak sekali keinginan yang ingin Saya capai dari blog sederhana ini. Antara lain adalah membuat blog ini menjadi popular walaupun berbekal keahlian seo yang cetek. Hal lainnya adalah dengan mendapatkan Alternatif Penghasilan di BLognya Mas Lukman ini.

Berbicara mengenai mencari uang di internet, memang tidak akan pernah ada habisnya. Hampir di setiap saat banyak system baru yang menawarkan berbisnis online dengan berbagai macam cara. Bisnis terbagi menjadi beberapa bagian, antaranya adalah Bisnis Nyata. Bisnis Nyata adalah bisnis yang di lakukan di dunia nyata :D dalam kata lain, Kasat Mata :D. Dan salah satunya adalah Bisnis Maya. Bisnis yang di lakukan di dunia maya :D tidak kasat mata :D.

Mata Uang Indonesia, Rupiah
Pada dasarnya, semua bisnis mempunyai sistematis cara yang sama. Di mana di antara kedua bisnis tersebut terdapat kegiatan promosi. Hanya saja perbedaan antara bisnis nyata dan online adalah dapat di lihat dari cara berpromosi dan juga potensi yang di dapatkan.

Dunia Nyata memerlukan biaya promosi yang lebih tinggi di bandingkan harus berpromosi di dunia online. Dari hal tersebut dapat di tarik kesimpulan bahwasanya bisnis online lebih menjanjikan dan dapat menekan biaya keluar dan akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Banyak sekali yang dapat sobat lakukan untuk berbisnis di dunia online. Di antaranya sebagai berikut :
  1. Membuat Toko Online
  2. Mengikuti Program PPC, CPM, PTR, PTC, Affiliasi dan lain-lain
  3. Mengikuti Kontes SEO
  4. Menawarkan Jasa
  5. Dan Lain-lain

1. Membuat Toko Online

Cara bisnis online yang satu ini mengharuskan sobat mempunyai barang yang sobat produksi sendiri. Di dalam toko online ini nantinya akan mempermudah proses promosi sobat dan mendapatkan banyak pelanggan lebih banyak. Jika sobat belum mempunyai barang produksi sendiri, sobat dapat menjual barang orang lain dengan cara memberikan penawaran pada perusahaan yang memproduksi barang dan sobat bertugas untuk mempublikasikan ke Toko Online yang sudah sobat buat sebelumnya.

2. Mengikuti Program PPC, CPM, PTR, PTC, Affiliasi dan lain-lain

Program ini adalah salah satu peluang besar untuk sobat Mendapatkan Penghasilan Dari Internet. Beberapa program pengiklanan berikut dapat sobat pilih untuk memberikan penghasilan terhadap sobat :
  • PPC (Pay Per Click)
PPC adalah program pengiklanan dimana sobat harus memasang iklan PPC tersebut di dalam website sobat. Sobat akan mendapatkan penghasilan ketika ada pengunjung yang mengklik iklan yang sobat pasang tersebut. Beberapa program PPC yang paling popular adalah Google Adsense (luar), Idblognetwork (local), AdsenseCamp (local), Siti (local) dan masih banyak lagi.
  • CPM (Cost Per Mille)
CPM adalah program pengiklanan yang akan memberikan pembayaran terhadap sobat ketika iklan yang sobat pasang tersebut telah tampil 1000 penayangan halaman di blog sobat. Atau dalam artian, pengunjung tidak harus melakukan klik pada iklan tersebut, hanya ketika iklan tampil di 1000 tayangan halaman. Pembayarannya pun berfariasi tergantung dari pengiklan. Beberapa program CPM paling popular di kalangan blogger adalah Google Adsense dan Idblognetwork. Namun sebelum sobat mengikuti program pengiklanan ini, sobat harus mempunyai banyak pengunjung untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • PTR (Pay To Review)
Dalam program ini, sobat harus dapat menulis artikel dengan tata bahasa yang sangat baik. Karena tulisan/review sobat akan di nilai oleh calon perivew jasa untuk blog sobat. Artinya ketika ada seseorang yang mempunyai barang/jasa tertarik dengan tulisan sobat, maka seseorang tersebut akan berminat untuk memilih sobat untuk mereview barang mereka. Dan pada akhirnya sobat akan mendapatkan bayaran dari salah satu program ini. sobat dapat mematok harga yang bervariatf tergantung dari seberapa berat persaingan keyword barang yang tengah sobat review. Semakin kompetitif keyword tersebut di search engine, maka sobat dapat memberikan harga yang cukup tinggi untuk satu kali review.
  • PTC (Pay To Click)
Hampir sama dengan program PPC, Pay To Click atau yang sering di sebut dengan PTC akan memberikan sobat bayaran ketika sobat mengklik iklan yang di sediakan. Harga yang di tawarkan sangat berfariatif. Dari $0,001 hingga $0.2 perkliknya. Salah satu program PTC yang sangat popular di antaranya : Clixsense, Probux, dan masih banyak lagi. Usahakan untuk daftar melalui link tersebut dan terima kasih sebelumnya.
  • Affiliasi
Affiliasi adalah program di mana sobat dapat bayaran ketika ada seseorang membeli barang yang sobat promosikan. Dalam konteks ini, sobat tidak perlu untuk mempunyai barang sendiri, sobat hanya bertugas untuk mempromosikan barang orang lain dan menjualnya melalui link affiliasi yang sudah di berikan sebelumnya oleh penyelenggara affiliasi. Dan ketikan ada seseorang yang membeli barang melalui link affiliasi sobat, maka sobat akan mendapatkan komisi. Biasanya sobat akan mendapatkan komisi 10%-75% dari harga barang yang sobat tawarkan. Website affiliasi yang paling popular adalah Clickbank, Amazon, Lazada, dan masih banyak lagi. Sobat search di google akan menemukan segudang program affiliasi yang menawarkan komisi yang bervariatif.

3.Mengikuti Kontes SEO

Bagi sobat yang sudah mahir dalam dunia perbloggingan, khususnya dalam masalah SEO (Search Engine Optimation), sobat dapat mengikuti kontes SEO. Di mana sobat harus dapat memunculkan postingan kontes di hasil pencarian (biasanya google) dengan menggunakan Whitehat SEO. Sebelum itu, sobat harus membuat postingan dengan tema yang telah di tentukan sebelumnya oleh penyelenggara kontes. Dan sobat harus mengikuti beberapa peraturan yang harus sobat patuhi. Ketika sobat menang dalam kontes seo, sobat akan mendapatkan bayaran yang sangat besar, tergantung dari penyelenggara seo. Dan usahakan untuk memilih kontes seo yang bersahabat dengan search engine.

4. Menawarkan Jasa

Salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan penghasilan di internet adalah dengan cara Menawarkan Jasa. Jasa yang sobat tawarkan terserah sobat, tergantung dari apa skill/kemampuan yang sobat miliki. Contohnya sobat sangat suka membuat kartun seseorang dengan coreldraw dan hasil gambar sangat bagus, sobat dapat menawarkan jasa sobat tersebut di blog atau website pribadi sobat. Untuk harga dapat sobat kalkulasi sendiri. Contohnya saja, BLognya Mas Lukman ini yang sedang menawarkan jasa untuk review barang atau jasa murah.

5. Dan Lain-lain

Tentunya masih banyak lagi cara yang dapat sobat lakukan untuk mendapatkan penghasilan lebih dari internet. Tergantung dari inovasi sobat dalam memanfaatkannya. Ketika sobat mempunyai ide, langsung keluarkan ide tersebut jangan di simpan. Dan dapatkan penghasilan lebih dari ide sobat tersebut. Itu namanya Ide Bisnis :D (ngomong apa to man…).

Okelah, itu saja postingan mengenai Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Lebih Dari Internet, No Modal!. Semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua dan memberikan motivasi pada sobat untuk memilih berbisnis online, karena bukan tidak mungkin berbisnis secara online akan memberikan kesuksesan yang lebih besar buat sobat. Jangan lupa memberikan komentar di blog ini atau hanya sekedar memberikan saran saja. :D

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Lebih Dari Internet, No Modal!"

Post a Comment