Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014 | Info Bisnis Online
Latest Updates

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014 - Awalnya Saya tidak begitu percaya bisa mendapatkan Pulsa melalui internet, terlebih di dapatkan secara Cuma-Cuma (Gratis), Mana ada sih hari gini ada yang menawarkan pulsa gratis :D? Namun tidak lama setelah itu keraguan Saya mengenai pulsa yang di dapatkan secara gratis pun hilang, semenjak Saya mengetahui ada salah satu Website yang Menawarkan Pulsa Gratis dan terbukti membayar (bukan SCAM).

Berbicara mengenai pulsa gratis memang sangat menarik sekali untuk di bahas, terlebih cara untuk mendapatkannya pun terbilang sangat mudah dan tentunya Gratis!. Banyak sekali website tool yang menawarkan semacam ini. Namun tentunya mempunyai perbedaan-perbedaan sesuai kelebihan dan kekurangan yang di tawarkan.

Excite.co.id adalah website jasa periklanan Indonesia yang akan memberikan pembayaran berupa pulsa gratis kepada para membernya dengan cara melakukan berbagai kegiatan yang mudah dan menyenangkan. Berbeda dengan Excite.co.id, website lain yang serupa juga menawarkan pulsa gratis dengan cara yang susah dan tidak mudah seperti melakukan download pada aplikasi tertentu kemudian kita baru bisa mendapatkan pulsa gratis tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014

Dengan Excite.co.id, kita tidak perlu melakukan kegiatan yang ribet dan sulit tersebut. Sobat hanya perlu melakukan kegiatan mudah seperti klik pada pemasang iklan, mendaftar, berlanja, dan salah satu yang saya sukai adalah melakukan survey. Baik melakukan survey berdasarkan biodata pribadi maupun survey pada barang atau produk yang tersedia. Lalu, dari manakah Excite.co.id mendapatkan bayaran? Tentunya melalui para pemasang jasa ataupun produk.

Sobat bisa mendapatkan beragam jumlah pulsa tergantung dari kegiatan yang sobat lakukan. Contohnya sobat hanya perlu melakukan pendaftaran pertama kemudian sobat akan mendapatkan point sebesar Rp.3000 dan melengkapi biodata pribadi akan mendapatkan point juga sebesar Rp.3000. Berikut cara mudah yang dapat sobat lakukan untuk mengumpulkan point pulsa.

  1. Melakukan Survey = Rp.200;-
  2. Melakukan Klik pada iklan = Rp.100 sampai dengan Rp.1000
  3. Mendaftar pada salah satu iklan = Rp.1.500 sampai dengan Rp. 2.500
  4. Belanja = sobat akan di berikan 2% dari harga barang yang sobat beli tersebut
  5. Menyarankan teman untuk bergabung = Rp.1000;-

Jika sobat mempunyai website atau blog, sobat dapat melakukan cara tersebut dengan sangat mudah. Namun jika sobat tidak mempunyai website ataupun blog, sobat dapat berpromosi link melalui facebook, twitter, dan social bookmarking yang lainnya. Tentunya sobat sudah lebih pandai di banding Saya untuk mempromosikan Link Affiliasi sobat tersebut.

Lalu, bagaimana Cara Mendaftar di Excite.co.id? Itu adalah pertanyaan yang mudah untuk di jawab :D. Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah mudah yang telah Saya jabarkan jelas di bawah ini. Lebih cepat daftar, lebih cepat mendapatkan pulsa gratis, dan buruan sebelum program ini di tutup untuk member baru!.

  1. Pertama Klik link Excite.co.id (usahakan untuk mendaftarkan diri melalui link tersebut)
  2. Setelah masuk di website resminya, sobat dapat mengisi data-data pribadi seperti Nama, Alamat, Email, Password, dan Lain-lain
  3. Setelah mengisi semua data, sobat dapat langsung klik Daftar
  4. Langsung cari point sebanyak-banyaknya untuk menjaring banyak pulsa pula.

Bagaimanakah, mudah  bukan?

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014. Sobat dapat memberikan komentar di kotak komentar di bawah ini sekedar untuk menanyakan mengenai artikel yang di bahas di atas. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena sudah berkunjung di blog rombeng ini. Salam Blogger! Salam Indonesia! Salam Newbie!.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet Mudah 2014"

Post a Comment