Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta | Info Bisnis Online
Latest Updates

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Program Kursus SEO, Internet Marketing adalah hal yang wajib di ikuti oleh pelaku bisnis khususnya melalui Online. Program kursus yang mencakup seperti Web Design, Video Editing, Kursus SEO, Internet Marketing, adalah sedikit contoh yang di butuhkan oleh para calon pelaku bisnis online untuk membangun bisnis lebih maju. Di Jakarta sendiri sudah banyak tersebar di pojok-pojok kota oleh lembaga kursus, mulai dari program kursus abal-abal hingga program kursus yang memang sudah sangat professional.

Dumet School adalah lembaga kursus profesional yang menawarkan Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing dengan harga yang relative murah jika di bandingkan dengan kualitas program kursus yang di tawarkan. Jadi Dumet School ini sangat di rekomendasikan bagi sobat yang sedang mencari Program Kursus yang menawarkan harga yang relative murah dan kualitas kursus yang professional.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Dumet School merupakan Bisnis Terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI yang kian popular di tahun 2014 ini.

Menilik dari Kursus SEO dari Dumet School ini memang sangat menarik untuk di coba. Bahkan bagi sobat yang belum mengenal seo dalam sebuah website pun bisa membuat sebuah karya dengan mudah melalui paket kursus yang di tawarkan, khususnya dalam hal SEO. Selain itu Kursus Website juga bisa menjadi pilihan menarik buat sobat yang masih baru dalam dunia Website, dan hal ini sangat di rekomendasikan buat sobat yang hendak mendirikan bisnis online yang berbasis website.

Kursus Internet Marketing juga menjadi pilihan yang menarik buat sobat. Ketika sobat sudah menguasai mengenai website dan seo melalui Kursus SEO dan Website, sobat langsung dapat memilih Kursus Internet Marketing untuk menambah wawasan sobat mengenai cara jitu menjual barang atau jasa dengan maksimal. Dengan ilmu Internet Marketing inilah yang menentukan keberhasilan sobat dalam berbisnis online.

Paket Kursus Dumet School Lembaga Kursus Terbaik

  1. Kursus Webmaster
  2. Kursus Web Programing
  3. Kursus Web Design
  4. Kursus Mobile App
  5. Kursus Digital Marketing
  6. Kursus CMS Master
  7. Kursus Flash Animation
  8. Kursus Editing Video
  9. Kursus Graphic Design

Mengapa Harus Memilih Dumet School?

  1. 1 Murid Mulai
  2. Jadwal Fleksibel
  3. Konsultasi Gratis
  4. Materi Up to Date
  5. Base on Project
  6. Jaminan & Garansi
  7. Instruktur Praktisi
  8. Pengalaman Instruktur
  9. Sertifikasi International

3 Sistem Pembelajaran yang Pasti Sobat Dapatkan dari Dumet School

  • 1 Murid Langsung Mulai Belajar
Yap, tidak perlu menunggu 2 atau 3 murid yang daftar untuk belajar. Hanya dengan 1 murid saja pembelajaran kursus sudah bisa di mulai.
  • Jadwal Kursus Terserah!
Jadi sobat bisa memilih waktu yang sobat inginkan, sobat bebas memilih waktu kursus. Jadi sobat tidak akan merasa tertekan dengan jadwal pembelajaran yang di tentukan oleh lembaga Dumet School.
  • Gratis Konsultasi Gratis!
Sobat dapat mengonsultasikan mengenai materi apa saja yang belum sobat fahami. Hal ini akan menekan rasa kebingungan sobat dalam menerima materi yang di berikan.

Yuk Mengintip Profile Lembaga Kursus Dumet School!

  • Modul Materi DUMET School
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Materi kursus di DUMET School di buat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selaludi update setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul di cetak full color di setiap halaman.
  • Suasana Belajar di Kelas
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Suasana belajar yang santai namun focus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luarnegeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latar belakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang di berikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.
  • Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang di ikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation iniadalah murid yang telah di nilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Letak dan Informasi Perusahaan Dumet School

Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu GROGOL (BELAKANG MALL CITRALAND) dan SRENGSENG (KEBON JERUK), Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355. Website Resmi http://www.dumetschool.com.

Berikut adalah Screenshoot testimonial dari para murid di Dumet School

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Terima kasih sudah membaca postingan mengenai Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat dalam mencari Tempat Kursus SEO, Internet Marketing Terbaik dan Professional di Jakarta.

0 Response to "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta"

Post a Comment