Aplikasi Kasir Online Terbaik dan Termurah | Info Bisnis Online
Latest Updates

Aplikasi Kasir Online Terbaik dan Termurah

Bagi anda pebisnis yang memiliki gerai cabang di berbagai daerah, kebutuhan untuk mengakses hasil penjualan adalah suatu kebutuhan mendasar, dan Aplikasi kasir online Pawoon adalah jawabannya. Berikut lima kelebihan mendasar aplikasi ini.


1. Online & Offline Sekaligus
Ketika online, anda sebagai pemilik perusahaan mampu untuk mengakses data di manapun anda berada. Namun jika online terdapat gangguan, sistem operasi kerja aplikasi ini tidak terganggu karena dapat menjadi kasir manual yang transaksinya tersimpan.


2. Laporan Lengkap Akuntansi
Kehandalan dari aplikasi ini adalah downloadable. Artinya ketika penjualan di sepuluh gerai anda ditampilkan secara detail, anda bisa mendownload dengan mudah untuk selanjutnya diprint menjadi sebuah data yang pasti. Hebatnya, aplikasi ini sudah disesuaikan dengan sistem akuntansi, sehingga anda tidak perlu lagi untuk bekerja dua kali.

3. Sesuai Untuk Beragam Perangkat
Aplikasi ini memang sepertinya dirancang seperti platform media sosial yang bisa digunakan di mana saja, dan kapan saja. Untuk menginstal aplikasi ini tidak perlu harus dengan komputer, namun bisa dengan handphone android, bahkan aplikasi ini berjalan dengan ringan meski kemampuan processor handphone hanya berjalan standard. Artinya ini satu kemudahan tersendiri untuk anda.

4. Penambahan Fitur Gratis
Jika tidak sesuai dengan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya, dan ingin menambah, mengurangi, atau bahkan melipatgandakan fungsinya, Pawoon Corp sudah siap dengan timnya untuk melayani demi kepuasan tersendiri terhadap para pelangganny

5. Sistem Backoffice Canggih
Sistem Backoffice memberikan jaminan bahwa laporan penjualan yang didapat dalam perangkat anda adalah real-time, layaknya sebuah facebook, anda bisa mendapatkan laporan penjualan yang terapdate setiap hari. Sehingga jika anda memiliki sepuluh gerai, semua sudah terangkum dalam gadget genggaman anda.

0 Response to "Aplikasi Kasir Online Terbaik dan Termurah"

Post a Comment