Orang-Orang Indonesia yang Sukses Melalui Internet | Info Bisnis Online
Latest Updates

Orang-Orang Indonesia yang Sukses Melalui Internet

Orang-Orang Indonesia yang Sukses Melalui Internet - Siapa bilang Indonesia terkenal hanya karena Spot Wisata, Kuliner, atau bahkan keragaman Budayanya? Di era yang sangat canggih ini, Indonesia juga telah mampu memberikan kontribusi mereka di kancah dunia khususnya dalam dunia web. Jadi salah bagi sobat jika menganggap Indonesia hanya mempopulerkan keragaman kebudayaannya. Kali ini Mas Lukman Blog akana membagikan postingan mengenai Orang-Orang Indonesia yang Sukses Melalui Internet.

Banyak sekali orang yang berasal dari Indonesia yang telah sukses melalui internet. Mulai dari internet marketer, web designer, created template, dan masih banyak lagi. Bagaimanapun juga mereka telah mampu memberikan kebanggaan pada nama Indonesia. Namun sayangnya apresiasi Indonesia terhadap orang-orang yang mampu berkolaborasi dalam persaingan bisnis online yang sangat ketat tersebut sangat kurang.

Sebenarnya sejak lama Indonesia telah berkecimpung di dunia online. Hanya saja belum banyak orang yang mengetahui hal tersebut. Ingin tau siapa saja orang Indonesia yang sukses tersebut? Silahkan baca postingan berikut mengenai Orang-orang Indonesia yang Sukses Dalam Bisnis Online.
  • Budi Puta (BudiPutra.com)
budi putra
Seorang yang dulunya pekerja kantoran dan berani meninggalkan pekerjaannya dan lebih memilih sebagai seorang full time blogger. Beliau adalah seorang internet marketer yang sangat popular di dunia online. Terlebih juga beliau terkenal karena menjadi penulis di CNet Asia.
Sobat dapat belajar lebih dengan mas Budi Putra ini di tulisannya yang di coretkan melalui websitenya.

Pesan dari Mas Budi Putra untuk blogger Indonesia adalah “Bermain di Niche Blog”. Menurut beliau, dengan bermain di salah satu niche blog saja akan dapat menentukan positioning website yang jelas. Dengan konsisten dan tidak mudah ceroboh dengan memilih website gado-gado.
  • Jacky Supit (JackBook.com)
jacky supitJacky Supit adalah salah satu blogger Indonesia yang sukses dengan weblognya yang membahas mengenai “Make Money for Blogging” atau “Mendapatkan Uang dari Blog”. Beliau menegaskan bahwa program Affiliasi di bandingkan dengan pemasangan iklan lebih berpotensial dalam mendapatkan uang melalui blog. Dan beliau juga menuturkan bahwa program affiliasi dan redirect ads lebih menguntungkan dan memberikan peluang besar dalam berpenghasilan melalui blogging.


Pesan Mas Jacky Supit untuk Blogger Indonesia adalah “Belajar dan Sabar”. Menurutnya dengan konsisten dalam mengerjakan suatu bisnis akan memberikan peluang besar untuk sukses dalam jangka panjang.
  • Nurudin Jauhari (Jauhari.net)
nurudin jauhari
Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan nama Orang Sukses dari Indonesia tersebut. Domain beliau telah popular di kumpulan blogger Indonesia yang sukses. Beliau juga sangat popular di directory technorati. Dan bahkan beliau telah mampu mengalahkan blogger top 100 dunia yang mendominasi dalam dunia blogsphere. Jauhari.net (rank 23 from technorati), ProBlogger.net (rank 24 for technorati), CopyBlogger.com (rank 32 from technorati), Dooce.com (rank 40 from technorati), Scobleizer.com (rank 47 from technorati), ZenHabitz.net (Rank 54 from technorati), dan bahkan telah mampu mengalahkan blogger popular dari luar MattCutts.com (rank 91 from technorati).

Pesan Mas Nurudin Jauhari untuk Blogger Indonesia adalah “Jadilah Kreatif dan Say No! to Copy Paste”. Menurut beliau menjadi kreatif akan membantu sobat agar tak menggantungkan diri pada blogger lain, sekaligus dapat menghargai karya orang lain. “persaudaraan itu indah”
  • Michael Jubel (Pembuat Arthemia Wordpress theme/colorlabsproject.com)
Jangan salah ya, walaupun nama beliau sedikit kayak orang luar negeri, sebenarnya beliau adalah orang Indonesia tulen yang terkenal dengan theme-theme wordpress yang di bagikan secara gratis. Walaupun ada juga wordpress yang berbayar, salah satu theme wordpress yang popular adalah Arthemia Theme. Penghasilan yang beliau dapatkan dari internet adalah melalui web designer.

Pesan Mas Michael Jubel untuk Blogger Indonesia adalah “Jangan Menyerah Sekalipun Belum Belum Berhasil” dengan rasa ingin tau juga akan dapat menumbuhkan rasa penasaran dan akan menghantarkan sobat pada jalan yang tepat untuk meraih sukses dalam dunia internet.

Itulah beberapa orang Indonesia yang sukses melalui internet. Sebagai seorang blogger Indonesia, seharusnya kita bangga dengan prestasi yang mereka salurkan melalui internet. Dan memberikan apresiasi yang lebih juga akan memberikan rasa senang bagi mereka. Saling mendukung khususnya sesama blogger Indonesia untuk bersama meraih sukses yang gemilang.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Orang-orang Sukses yang Berasal dari Indonesia Melalui Internet. Dan tidak menutup kemungkinan sobat menjadi seorang yang sukses dengan belajar yang sungguh-sungguh dan berani mengambil resiko. Terima kasih sudah mau membaca postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat pengunjung setia Blognya Mas Lukman yang sangat sederhana ini.

0 Response to "Orang-Orang Indonesia yang Sukses Melalui Internet"

Post a Comment