Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya | Info Bisnis Online
Latest Updates

Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya

Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya - Iklan adalah salah satu cara paling tepat untuk mendapatkan banyak sekali pelanggan. Dan berbicara mengenai iklan pasti kita ingat dengan kegiatan promosi. Baik di dunia nyata maupun dunia maya, kita pasti akan menemukan berbagai macam iklan.

Jangan Lupa Baca Postingan Tentang :
Google Adsense adalah salah satu penyedia jasa iklan terbesar di dunia. Kepopuleran adsense terbukti telah mampu mencuri mata dunia untuk memanfaatkannya sebagai salah satu sarana paling strategis untuk mendapatkan peluang pendapatan yang lebih besar.

Ada berbagai macam jenis iklan. Mulai dari iklan komersil dan iklan layanan masyarakat. Iklan komersil adalah iklan yang berisi tentang promosi produk, perusahaan yang tujuannya untuk mendapatkan banyak keuntungan. Biasanya iklan komersil sering di manfaatkan untuk mereka yang mempunyai produk atau perusahaan yang sudah mempunyai brand terkenal.

Sedangkan Iklan Layanan Masyarakat sendiri adalah iklan yang hanya berisi mengenai ajakan pada masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Contohnya adalah iklan pelestarian lingkungan, kesehatan tubuh, dan tentunya masih banyak lagi iklan tentang masyarakat tersebut. Contoh iklan pelayanan masyarakat, silahkan lihat gambar berikut ini :

Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya

Telah kita ketahui bahwa Iklan Layanan Masyarakat pada Google Adsense tidak akan memberikan penghasilan kepada penayang iklan/publisher walaupun terdapat pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang terdapat pada blog penayang. Dan hal tersebut sering di hindari oleh banyak blogger khususnya mereka penayang iklan Google Adsense.

Penyebab munculnya iklan pelayanan masyarakat sendiri adalah akibat beberapa faktor saja, yaitu google tidak dapat menentukan apakah isi dari blog sobat. Jadi usahakan memberikan kemudahan terhadap google tentang isi yang sebenarnya dari blog sobat.

Lalu Bagaimana Cara Menghindari Iklan Layanan Masyarakat Pada Blog? Silahkan cara simple dari tips di bawah ini :
  • Gunakan Meta Tag dan Deskripsi Yang Jelas
Hal pertama yang dapat sobat lakukan adalah dengan cara menggunakan meta tag dan deskripsi yang jelas. Hal ini akan memudahkan google untuk dapat menentukan apakah iklan yang tepat untuk di tampilkan di blog sobat. Silahkan membaca postingan sebelumnya tentang Cara Memasang Meta Keyword dan Deskripsi.
  • Buat Postingan Yang Relevan
Usahakan untuk membuat postingan yang sekirannya relevan dengan iklan yang hendak di pilihkan oleh google untuk blog sobat. Contoh postingan yang muncul di blog sobat adalah Cara Membuat Email GMAIL, Membuat Blog Blogger, Jual Rumah, Buat Website, Lowongan Pekerjaan, dan lain-lain.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya. Semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua :). Salam Blogger!

0 Response to "Pengertian Iklan Layanan Masyarakat Adsense dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment