Pentingkah Pagerank Bagi Blog/Website? | Info Bisnis Online
Latest Updates

Pentingkah Pagerank Bagi Blog/Website?

Pentingkah Pagerank Bagi Blog/Website? Mungkin pertanyaan itulah yang saat ini sobat ingin tau jawabannya. Mungkin dari sobat di sini yang belum tau apa itu Pagerank? Pagerank adalah penilaian untuk blog sesuai kualitas blog ataupun website tersebut di hasil pencarian.

Pagerank Bagi Blog/Website?Dari pertanyaan akan pentingkah pagerank untuk blog ataupun website bermunculan banyak pendapat di kalangan blogger di Indonesia. Pendapat memang berbeda-beda antara satu blogger dengan blogger lain, namun yang pasti hanya ada satu jawaban yang kompleks dari berbagai macam argumentasi mereka para blogger.

Jangan Lupa baca Postingan tentang :
Tentunya dengan adanya bermacam-macam argument tersebut menimbulkan banyak kontroversi. Satu blogger berpendapat bahwa pagerank tidak perlu, satunya berpendapat pagerank perlu adanya untuk blog atau website, ada juga yang berpendapat tidak tau akan pentingkah peranan pagerank bagi blog. Jujur saja, Saya berpendapat bahwa pagerank di butuhkan oleh blog.

Lalu apa alasan Saya berargumen bahwa pagerank perlu untuk blog? Jawabanya simple saja, pagerank merupakan salah cara google untuk menilai kualitas persaingan sebuah blog di hasil pencarian google. Semakin tinggi tingkat pagerank blog, maka menandakan bahwa blog tersebut mempunyai tingkat persaingan yang tinggi. Antara ratusan ribu, hingga jutaan dari hasil pencarian google.Pagerank juga di pengaruhi oleh seberapa tinggi kualitas optimasi blog akan mesin pencari.

Mendapatkan pagerank pun dapat di katakana susah-susah gampang. Susah bagi kita blogger newbie, dan mudah bagi mereka para master seo. Saya pernah mengetahui ada beberapa blogger yang kecewa akan pembagian pagerank bagi blognya. Bagaimana tidak, pagerank yang dia dapatkan tiba-tiba saja berkurang.

Lalu apakah yang menyebabkan pagerank blogger tersebut berkurang? Memang ada banyak sekali penyebab terjadinya pengurangan akan pagerank yang kita miliki. Salah satunya adalah berkurangnya minat pengunjung untuk datang dan membaca konten yang kita publikasikan. Namun pendapat tersebut Saya rasa kurang begitu benar :D. Tapi Saya rasa hal tersebut juga mempengaruhi turunnya pagerank yang kita miliki.

Mungkin sobat memiliki pendapat lain mengapa pagerank sebuah blog bisa turun? Silahkan tuliskan pendapat sobat di kota komentar di bawah ini.

Saran untuk sobat blogger newbie seperti Saya, tingkatkan kualitas postingan blog walaupun blog ini tidak mempunyai konten berkualitas :D. Dan silahkan untuk memikirkan traffic blog sobat dan tingkatkan, agar blog sobat lebih mudah mendapatkan pagerank.
Tidak perlu memikirkan pagerank terlalu sering, yang penting buat postingan berkualitas dan bangun traffic sesuai dengan norma-norma blogger :D.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Pentingkah Pagerank Bagi Blog/Website?. Semoga dapat bermanfaat, dan Saya meminta maaf sekiranya ada tata bahasa yang kurang sobat mengerti. Karena Saya sadar Saya masih membutuhkan banyak bimbingan dari sobat semua. Terima kasih sudah berkunjung :), and happy blogging :).

0 Response to "Pentingkah Pagerank Bagi Blog/Website?"

Post a Comment