4 Aplikasi Keyboard Untuk iOS | Info Bisnis Online
Latest Updates

4 Aplikasi Keyboard Untuk iOS

Pengembang teknologi ternama asal Amerika Serikat, Apple, belum lama ini membuat kebijakan strategis dengan mengijinkan para penggunanya memakai keyboar virtual yang bukan bawaan Apple. Hal ini tentu menjadi sebuah angin segar bagi para penikmat produk Apple berbasis iOS, karena dengan kebijakan ini secara otomatis mereka bisa menikmati sensasi berganti – ganti keyboard. Dan tentunya merekapun dapat menyesuaikannya dengan selera dan juga kebutuhan saat pemakaiannya.
Aplikasi Keyboar for iOS
Aplikasi Keyboar for iOS
Saat ini pun beragam keyboar virtual dengan berbagai kelebihan dan desain yang menarik telah banyak tersebar di App Store. Namun, tahukah Anda apa saja keyboar virtual terbaik untuk perangkat iOS? Nah bagi Anda yang masih bingung dan penasaran, berikut kami telah memilihkan beberapa aplikasi keyboar virtual terbaik untuk iOS. yuk simak!

4 Aplikasi Keyboar untuk iOS

  • Swiftkey
Swiftkey
Swiftkey
Aplikasi keyboard pertama ini menjadi salah satu yang paling popular dari aplikasi lain yang serupa. Swiftkey mengusung kemampuan untuk melakukan koreksi secara otomatis terhadap kesalahan dalam setiap penulisan. Mulai dari ejaan, penggunaan huruf capital, serta beberapa struktur bahasa penulisan lainnya.
  • Flesky
Fleksy
Fleksy
Tidak beda jauh dengan aplikasi keyboar yang pertama, Flesky ini juga dibekali keunggulan dalam membaca dan mengoreksi setiap kesalahan elementer dalam penulisan. Hebatnya aplikasi ini telah dibekali tidak kurang dari 600.000 daftar kata yang siap membantu ANda dalam menulis sesuatu.
  • Ginger Keyboard
Ginger Keyboard
Ginger Keyboard
Untuk aplikasi keyboard yang ketiga ini mungkin bisa dibilang sedikit lebih baik. Karena selain mampu menlakukan koreksi tulisan secara otomatis, aplikasi Ginger Keyboard ini pun mampu melakukan perbaikan terhadap tata bahasa, terjemahan, hingga dibekali dengan kamus.
  • Minuum
Minuum
Minuum
Berbeda dari ketiga aplikasi yang telah disebut di atas, mungkin Minuum adalah aplikasi keyboard dengan tampilan paling unik dan menarik. Minuum didesain dengan tampilan kecil yang sengaja dibuat tidak seperti keyboar pada umumnya. Namun demikian, untuk masalah kemampuan aplikasi ini tak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini mampu melakukan koreksi otomatis terhadap kesalahan penulisan secara maksimal.
Nah itu tadi 4 aplikasi keyboard terbaik untuk perangkat iOSyang bisa Anda gunakan. Sayangnya, terobosan baru dari Apple ini belum dapat dinikmati oleh seluruh pengguna perangkat berlambang buah Aplle ini. Hanya pengguna yang memiliki perangkat Apple dengan basis system operasi iOS 8 saja yang dapat menikmatinya.

0 Response to "4 Aplikasi Keyboard Untuk iOS"

Post a Comment