Casio Exilim EX-TR50 Kamera Selfie Khusus Wanita | Info Bisnis Online
Latest Updates

Casio Exilim EX-TR50 Kamera Selfie Khusus Wanita



Tokyo - Fenomena foto selfie yang terus menjadi tren membuat produsen kamera berlomba untuk menghadirkan perangkat yang dapat mendukung aksi ini. Salah satunya adalah Casio dengan produk kamera terbarunya.

Casio baru saja mengumumkan kehadiran sebuah kamera digital terbaru yang bernama Exilim EX-TR50. Menurut perusahaan asal Jepang tersebut, kamera yang diciptakan khusus bagi para pecinta foto selfie ini didesain secara khusus untuk kaum Hawa.

Mengutip Engadget, Casio Exilim EX-TR50 hadir dengan sensor 1,7 inci CMOS yang diklaim memiliki gambar berkualitas dalam low-light photography. Kamera ini didukung sensor 11,1 megapiksel, memori internal 50MB, dan slot microSD card untuk memori eksternal hingga 16GB.

Casio Exilim EX-TR50 juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 3 inci yang memiliki resolusi 640 x 480p. Mendukung penampilan penggunanya sebelum berpose, layar ini juga dapat digunakan sebagai cermin.

Tak hanya untuk mengambil foto, Casio Exilim EX-TR50 juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi Full-HD 1920 x 1080p.
Ada juga dukungan berbagai fitur menarik untuk mendukung aksi foto selfie, termasuk 'beauty mode' yang dapat memperhalus tampilan warna kulit dan memberikan sebuah pose layaknya seorang model profesional.

Pihak Casio belum mengumumkan secara resmi harga dan ketersediaan kamera selfie terbarunya ini. Namun, sejumlah perwakilan Casio menyatakan bahwa Exilim EX-TR50 akan dijual dengan harga 1.290 dolar AS atau sekitar Rp15,5 juta.
Sebuah harga yang cukup fantastis demi menyalurkan hobi foto selfie Anda.

0 Response to " Casio Exilim EX-TR50 Kamera Selfie Khusus Wanita"

Post a Comment