Asus ROG G550JK, Notebook Gaming dengan Peforma dan Audio Mantap | Info Bisnis Online
Latest Updates

Asus ROG G550JK, Notebook Gaming dengan Peforma dan Audio Mantap

Asus ROG G550JK
Asus ROG G550JK

Asus ROG G550JK akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 – 4710HQ yang tidak perlu diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya dalam menghadirkan peforma handal yang responsif. Terlebih notebook gaming ini juga telah dibekali dengan Random Access Memory (RAM) sebesar 16 GB yang tentunya akan membuat kinerja perangkat ini tetap ringan dengan kemampuan multitasking yang bagus. Selain itu untuk mendukung kualitas grafis terbaik dari game – game berat,Asus ROG G550JK juga telah dibekali dengan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 850M. Dengan komponen dapur pacu sekaliber ini tentu pengguna akan dimanjakan dengan peforma yang luar biasa istimewa. Terlebih notebook gaming ini telah mengadopsi teknologi ASUS Turbo Master yang konon kabarnya dapat membantu prosesor melakukan overclock hingga 5 %.

Sementara itu untuk urusan penyimpanan data, Asus nampaknya begitu peka terhadap kebutuhan masyarakat akan ruang penyimpanan data yang luas. Pasalnya Asus ROG G550JK ini telah dibekali HDD 750 GB. Dengan kapasitas sebesar ini tentu pengguna dapat lebih leluasa menyimpan berbagai data penting yang dibutuhkan, termasuk game – game berukuran besar.

Sedangkan dari segi audio, Asus ROG G550JK telah dibekali teknologi ASUS Sonic Master Premium dengan mengklaborasikan ICE power, Bang and Olufsen teknologi guna menghadirkan kualitas audio yang mantap dengan tingkat kejelasan yang tiada tanding. Selain itu dengan adanya tambahan subwoofer sonicmaster eksternal, suara bass akan terasa mantap yang akan membuat kegiatan “ngegame” pengguna semakin berkesan.

Untuk masalah harga notebook ini rencananya akan dibandrol mulai pada kisaran USD 1099,99 atau setara dengan Rp 13 jutaan.

0 Response to "Asus ROG G550JK, Notebook Gaming dengan Peforma dan Audio Mantap"

Post a Comment