5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014 | Info Bisnis Online
Latest Updates

5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014

GAME ONLINE DI FACEBOOK TERBAIK

Selamat pagi menjelang siang para sahabat Berita Blogspot yang pada kali ini akan memberikan 5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014. Saya pribadi mengatakan media sosial Facebook kini semakin ramai dan memiliki jutaan orang yang ada di dunia mengakses facebook dan dapat digunakan oleh semua orang. Dengan judul ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang game terbaik dan populer di tahun 2014 dan aplikasi game online ini khusunya para pecinta games online di media sosial facebook.

5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014
FARMVILLE
Banyak sekali diantara kita yang menggunakan facebook bukan hanya untuk chatting , update status dan berkomentar di status teman atau keluarga tapi juga untuk bermain game facebook terbaru. Begitu banyak game saat ini yang sudah disediakan di facebook mulai dari game anak-anak hingga game orang dewasa. Untuk itu mari kita lihat game terbaik facebook ditahun 2014 ini.

BERIKUT DAFTAR GAME FREE TERBAIK FACEBOOK 2014

  1. Criminal Case
    Criminal Case merupakan permainan terbaik saat ini dan game facebook ini mempunyai tema mengenai objek yang tersembunyi dikembangkan French Indie Studio yang menggabungkan investigasi TKP sehingga game Criman Case ini mempunyai peminat yang sangat banyak di facebook.
  2. School Of Dragons
    School of Dragons termasuk dalam kategori game terbaik facebook tahun 2014 mulanya game ini berdasar pada film animasi Dreamworks yakni how to train your dragon. Pada game ini kita sebagai pemain akan menjadi pelatih naga termasuk merawat serta melatih naga dan bukan Cuma merawat saja tetapi kita juga mampu memberikan pelajaran ilmu dan melatih teknik naga. Sebagai info game ini juga tersedia di hp android untuk itu segera download dan mainkan.
  3. Farmville 2
    Game farmville 2 adalah game 3D. Game ini mempunyai kualitas grafi yang begitu baik sehingga kita lebih puas untuk memainkannya. Pada game Farmville 2 ini kita akan berperan sebagai pemilik kebun pertanian dan mulai mencari uang dengan cara bercocok tanam serta memelihara hewan-hewan ternak. Sehingga hasil yang didapatkan dari hasil pertanian dan hewan nantinya kita proses untuk hasilkan produk dan menjualnya untuk mendapat uang. Tunggu apa lagi silahkan mainkan game ini saya yakin anda menyukainya.
  4. Chronoblade
    Game Chronoblade merupakan  game aksi perjalanan facebook yang saat ini mempunyai peminat sangat luar biasa. Game ini dipenuhi dengan tantangan dengan berbagai kesulitan yang semakin rumit dan sistem combo yang kompleks. Buat yang suka tantangan game ini sangat cocok karena kita diajari untuk bersabar sampai melewati tingkat kesulitan.
  5. Shadowgun
    Shadowgun merupakan  game yang ada 2 mode terpisah yaitu Zone Control dan Death Match dan bisa dimainkan multiplayer atau 2 pemain. Pada game ini kita harus tampil maksimal untuk bisa membuka fitur-fitur. Pada game Shadowgun ini disediakan tempat chat sehingga para pemain bisa chat dengan pemain yang lain serta dapat meminta bantuan lewat chat ini.  Game ini sudah tersedia untuk dimainkan di iPhone dan Android.
Itulah 5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014 dan juga merupakan game populer saat ini yang mempunyai pemain yang sangat luar biasa. Untuk itu silahkan anda mencobanya dan mainkan bersama teman-teman pasti akan lebih seru. Terima kasih semoga bermanfaat

0 Response to "5 GAME TERBAIK FACEBOOK DI TAHUN 2014"

Post a Comment