HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA | Info Bisnis Online
Latest Updates

HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA

HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA

Baru-baru ini salah seorang mahasiswa yang berasal dari Indonesia sebut saja namanya yaitu Raffy Nindyo belum diketahui juga mahasiswa perguruan tinggi mana tapi didalam pesannya yang dikirim ke Hacker Legendaris Kevin Mitnick bahwa mahasiswa tersebut memohon kepada Kevin Mitnick untuk meretas situs web perguruan tinggi yang ditempati menuntut ilmu. Tentu saja kelakuan mahasiswa ini tidak baik bukannya untuk hal positif tapi malah dia ingin merusak situs web milik universitas nya.

HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA

Kevin Mitnick memang mempunyai reputasi dalam dunia hacker yang bersinar dan menjadi salah satu hacker yang dicari oleh banyak FBI sebelum akhirnya dia ditangkap pada tahun 1995, banyak prestasi yang Kevin Mitnick lakukan pada saat masih berusia 16 tahun yaitu mampu membobol sistem komputer 2 vendor komputer , pacific Bell dan juga DEC. Selain itu Kevin juga membobol jaringan diantaranya NEC, Sun Microsystem, Motorola dan Fujitsu siemens. Kini hacker kevin telah menjadi konsultan sekuriti setelah dia kapok menjadi hacker/peretas.

Adapun pesan teks dalam bentuk email yang dikirimkan ke Kevin Mitnick untuk permohonan meretas situs web mengatakan “Excuse me Mr.Mitnick. I am from Indonesia. I have a request. Can you help me to hack my university's website, for changing my university grade?? Thanks

Setelah hacker legendaris Kevin Mitnick melihat email tersebut dia mengatakan sibuk dan bertanya siapa klient. “Anyone want this client? I am too busy. LOL” pada akun twitter resmi milik Kevin Mitnick. Dan salah satu akun twitter ikut komentari tweet dari kevin “ Raffy kenapa tidak minta bantuan hacker asal Indonesia, Jim Geovadi”.

Raffy Nindyo melakukan ini untuk merubah nilai ujian Matakuliah serta merubah IPK tentu saja peristiwa ini memalukan dan merusak nama baik mahasiswa asal Indonesia. Sekarang ini belum didapatkan informasi benar tidaknya Raffy merupakan mahasiwa asal Indonesia atau bukan dan dimana perguruan tinggi yang Raffy tempati kuliah.

Cukup sekian untuk artikel HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA. Terima kasih semoga bermanfaat 

0 Response to "HACKER LEGENDARIS ACUHKAN KELAKUAN MAHASISWA INDONESIA"

Post a Comment