Huawei Luncurkan Smartphone Android 4G 64-bit | Info Bisnis Online
Latest Updates

Huawei Luncurkan Smartphone Android 4G 64-bit



Mengikuti jejak HTC yang juga sudah meluncurkan smartphone Android 64-bit, Huawei juga meluncurkan smartphone Android dengan prosesor 64-bit pertamanya yang diberi nama Honor 4 Play. 

Tidak hanya menjadikan prosesor 64-bit sebagai nilai jual utama, pabrikan asal Tiongkok ini juga membenamkan fitur 4G LTE pada smartphone ini. Menariknya, dengan mengusung fitur-fitur yang terhitung mewah ini bandrol harga yang disematkan oleh Huawei terhitung sangat murah, yakni hanya US$130 atau sekitar Rp1,6 juta saja. 

Huawei Honor 4 Play memiliki bentang layar HD 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan chipset Qualcomm Snapdragon 610 (64-bit) dengan kecepatan hingga 1,2GHz, RAM 1GB, internal storage 8GB, serta kamera belakang 8 megapiksel dan ditemani kamera selfie 2 megapiksel. Seperti smartphone asal negeri tirai bambu lainnya, Huawei Honor 4 Play juga memiliki fungsionalitas dual sim dengan fitur dual standby, WiFi, Bluetooth, 4G LTE, dan baterai dengan kapasitas 2.000 mAh.

Serupa dengan Samsung, Huawei Honor 4 Play diberitakan juga akan memberikan efek seperti kulit palsu untuk cover belakang smartphone ini.

(GSMDome)

0 Response to "Huawei Luncurkan Smartphone Android 4G 64-bit"

Post a Comment