Review Advan Vandroid T1K, Tablet 7 Inci dengan Quad Core | Info Bisnis Online
Latest Updates

Review Advan Vandroid T1K, Tablet 7 Inci dengan Quad Core

Advan Vandroid T1K
Advan Vandroid T1K
Advan Vandroid T1K hadir dengan sebuah layar berteknologi In Plane Swicth (IPS) selebar 7 inch dengan resolusi sebesar 800 x 1280 pixel. Tablet ini juga mempercayakan masalah sistem operasinya pada OS besutan Google, Android v 4.2 Jelly Bean yang memiliki tampilan menarik.
Pada bagian mesin pacunya, Advan Vandroid T1K telah dibekali sebuah prosesor berkecepatan tinggi, Quad – core 1.2 GHz Cortex A7 serta didampingsi sebuah RAM berkapasitas 1 GB. Oleh sebab itu, perangkat ini akan dapat menjalankan berbagai tugas dengan lancar dan cukup cepat. Sedangkan untuk masalah space penyimpanan data, pengguna tak perlu kawatir karena tablet terbaru Advan ini telah disematkan sebuah memori internal berkapasitas 4 GB. Selain itu pengguna juga masih dapat melakukan ekspansi ruang penyimpanan dengan slot microSD up to 32 GB.
Advan Vandroid T1K juga telah didukung dengan jaringan 3G HSPDA sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan jelajah dunia maya. Sedangkan untuk koneksivitas datanya tablet Advan ini telah dilengkapi dengan fitur WiFi, Bluetooth v.4.0, serta micro USB.
Meskipun Advan Vandroid T1K merupakan perangkat jenis tablet, namun produk ini tak mengabaikan segi fotografi sebagai fitur pelengkap. Tablet ini mengusung sebuah kamera canggih dengan sensor sebesar 8 MP di bagian belakang. Dengan kamera berkekuatan cukup besar ini pengguna akan dimanjakan dengan hasil foto dan rekaman video dengan kualitas baik. Tak hanya itu, di bagian depan Advan Vandroid T1K juga telah menyediakan sebuah kamera berkekuatan 2 MP.
Untuk masalah sumber energi, tablet yang dibandrol sekitar Rp 1.6 jutaan ini ditopang oleh sebuah batrei berkapasitas 3.000 mAh.

0 Response to "Review Advan Vandroid T1K, Tablet 7 Inci dengan Quad Core"

Post a Comment