Trik Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox | Info Bisnis Online
Latest Updates

Trik Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox

Bagi Anda yang hobby berselancar di dunia maya tentu Anda sudah cukup akrab dengan Mozilla Firefox. Yap Mozilla Firefox ini merupakan salah satu browser yang memang banyak dipilih sebagai peramban internet andalan bagi banyak kalangan, dan mungkin Anda termasuk salah satu penggunanya.
Berbagai fitur menarik yang mendukung kemudahan akses internet memang telah tersedia dalam browser ini. Namun demikian, bukan berarti Mozilla Firefox dapat selalu bekerja dengan maksimal tanpa masalah. Ada kalanya pengguna mengeluhkan Mozilla yang mereka gunakan menjadi sedikit lemod atau memiliki kinerja yang lamban.
Nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi trik bagaimana mengatasi masalah Mozilla Firefox yang lemot dan sekaligus meningkatkan kinerjanya. Yuk simak sama – sama.
Trik Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox
Mozilla Firefox

Trik Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox


Manfaatkan aplikasi Firefox Booster
Firefox Booster merupakan suatu aplikasi yang berfungsi mempercepat akses internet dari Mozilla Firefox Anda. Firefox Booster akan masuk ke dalam sistem pengaturan pada browser Mozilla Anda dan melakukan beberapa perubahan guna memaksimalkan kinerjanya. Anda pun tak perlu kawatir dengan versi Mozilla Firefox yang Anda gunakan, karena aplikasi ini akan melakukan penyesuaian terhadap semua versi yang ada. Sistem kerja dari aplikasi ini adalah dengan mendownload konten dalam sebuah situs yang tengah Anda buka, sehingga Anda akan merasakan pengalaman menyelusuri situs tersebut layaknya membuka file pribadi Anda. Selain mempercepat kinerja Mozilla Firefox, program ini juga akan meningkatkan penampilan browser Anda.

Maksimalkan aplikasi Speedy Fox
Aplikasi lain yang juga mampu membuat kinerja Mozilla FirefoxAnda ngebut adalah Speedy Fox. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan akses Mozilla Firefox Anda menjadi 3 kali lebih cepat dari biasanya. Selain itu Speedy Fox juga akan membantu Anda untuk lebih cepat dalam membuka setiap web yang terdapat dalam laman history atau yang pernah Anda buka sebelumnya. Untuk aplikasi ini sendiri bisa Anda download secara geratis di toko – toko aplikasi.
Nah itu tadi beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk membuat Mozilla Firefox Anda bekerja ngebut tanpa lemot.

0 Response to "Trik Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox"

Post a Comment