APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI | Info Bisnis Online
Latest Updates

APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI

APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI

Jumpa lagi di artikel kali ini yang akan menyajikan beberapa APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI. Untuk anda yang mempunyai handphone android atau lebih dikenal dengan Smartphone ini anda patut bergembira karena begitu banyak aplikasi terbaik kini bisa didownload secara gratis dan hanya berlaku pada sistem operasi android tidak untuk operasi lainnya, seperti Blackberry, Symbian

APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI

Smartphone saat ini merupakan handphone canggih saat ini dan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas setelah android bisa BBM-an seperti aplikasi unggulan dari Blackberry. Dengan android anda bisa bebas utak atik tampilan pada sistem operasi sesuai dengan kemauan anda sendiri. Untuk anda pengguna android begitu banyak aplikasi siap download yang sudah disediakan di Google Play Store. Untuk itu silahkan simak beberapa aplikasi terbaik Android saat ini yang lagi trends dan populer.

APLIKASI ANDROID TERBAIK DAN POPULER

APLIKASI EDITING GAMBAR

  1. Color Booth Pro
    Color Booth Pro adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengedit gambar/foto pada aplikasi ini pengguna smartphone dapat ubah warna mata. Silahkan download di Google Play Store versi gratis ataupun berbayar sesuka anda.
  2. Pho.to Lab PRO
    Pho.to Lab Pro ini merupakan aplikasi editing yang cukup menarik, banyak yang anda bisa lakukan dengan aplikasi ini seperti merubah foto anda menjadi karikatur, membuat wallpaper, dan lain-lain. Buruan download di Google Play Store
  3. Camera 360
    Siapa tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini ya nama aplikasinya adalah camera 360 dan aplikasi ini menjadi populer saat ini karena fitur yang disediakan sangat menarik dan sangat disukai para shelfie. Pada camera baanyak efek kamera yang beragam yang dibuat untuk menjadikan foto anda lebih menarik dan aplikasi ini bisa memanipulasi kulit hitam menjadi puti seperti dengan namanya 360. Cara penggunaan aplikasi pun sangat mudah untuk itu segera download aplikasi camera 360 ini hanya di Google Play Store.

APLIKASI HOME SCREEN

  1. GO Launcher EX
    Anda bisa merubah tampilan layar sesuka anda denga aplikasi satu ini GO Launcher EX. Aplikasi GO Launcher EX memberikan fitur seperti merubah homescreen panes, folder dan desain ikon menjadi animasi yang lucu dan menarik serta widgets.
  2. GO Locker
    GO Locker merupakan aplikasi pengunci layar smartphone pada saat smartphone tidak bekerja. Adapun fitur dari aplikasi GO Locker ini antara lain Icon Themes, Scroll dengan Effects, Folder Icons dan lain sebagainya. Dan yang paling baik pada fitur ini yakni fitur backup dan restore.

APLIKASI LIVE WALLPAPER

  1. BetterThanExpected Wallpapers
    Aplikasi live wallpaper atau dikenal dengan wallpape yang bergerak. Pada aplikasi live wallpaper ini menyediakan berbagai tema yang bergerak seperti hutan, gunung, salju dan lain sebagainya. 
  2. Minimal UI
    Live wallpaer ini juga memiliki download yang banyak karena simple dan bersih serta pergerakan yang sangat mulus untuk dilihat.

APLIKASI WEB BROWSER

  1. Baidu Browser
    Aplikasi Baidu merupakan aplikasi browser yang yang saat ini sering digunakan untuk versi android yang sebelumnya hanya ada di PC. Aplikasi ini bisa dijalankan di Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. 
  2. Opera Mini
    Opera Mini merupakan aplikasi browsewr yang sangat terkenal dan rata-rata pengguna Hp memiliki aplikasi ini sebagai browser untuk melakukan jelajah. Opera mini sangat terlihat sederhana yang dilengkapai fitur yang dibutuhkan

APLIKASI MEDIA

  1. MXPlayer
    MX Player adalah salah satu aplikasi untuk media pemutar video terbaik android. beberapa fitur MX Palyer seperti Multi-core encoding yang membuat baterai Android akan lebih tahan lama pada gadget dengan prosesor dual core. Serta beberapa fitur lainnya yaitu pinch to zoom ditengah-tengah pemutaran video.
  2. Now Playing
    Now Playing meruapakan aplikasi media untuk pemutar musik yang sangat menarik dan simple yang dilengkapai dengan tema agarkan tampilan menarik, rapi dan sangat mudah digunakan. Cukup dengan geser ke kanan untuk melihat antrian musik dan geser ke kiri untuk melihat lirik.
  3. Maple Player Classic
    Maple Player Classic adalah aplikasi untuk  pemutar audio classic. aplikasi Maple Player Classic ini dilengkapi dengan  Bookmark, pemutaran kecepatan variabel dan lain-lain. Serta dengan aplikasi ini Anda dapat atur kecepatan variable menggunakan control tempo.

APLIKASI SOCIAL NETWORK DAN CHAT

  1. BBM
    BBM (Blackberry Messager) adalah aplikasi Instant messager yang dimiliki oleh Blackberry dan menjadikan handphone blackberry terkenal dengan BBM-nya. Untuk pengguna android kini aplikasi andalan Blackberry sudah tersedia di Google Play Store silahkan download dan chat bareng teman anda.
  2. WhatsApp Messenger
    WhatsApp Messenger adalah aplikasi komunikasi yang begitu banyak disukai dan dimainkan orang, dikarenakan aplikasinya tidak begitu banyak makan atau kurangi memory inetrnal serta mempunyai menu yang banyak. Aplikasi whatsApp bisa langsung chat dengan nomor kontak yang ada di ponsel anda. Tampilan WhatsApp anda bisa berikan foto sebagai background sebagai tampilan chat selain untuk mengubah background anda juga bisa merubah  photo profile, satus dan kirim suara anda setiap saat anda mau. 
  3. Instagram
    Instagram merupakan aplikasi untuk berbagi foto dan banyak digunakan oleh kalangan artis untuk dijadikan tempat iklan, berbagi aktivitas dan lain sebaginya. Untuk itu pengguna instagram bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram tanpa ada batas. 
  4. Snapchat
    Snapchat adalah aplikasi yang hampir menyerupai aplikasi Instagram dan fungsi utama sama yaitu untuk  berbagi foto dengan sahabat di akun miliknya.
Cukup sekian untuk artikel kali ini tentang APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI. Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "APLIKASI TERBAIK ANDROID TAHUN INI"

Post a Comment